March 3, 2021

Bisnis Simpel Abad 21

Sehat dan Sejahtera

Artikel HemoHIM

5 min read
hemohim indonesia

 

Artikel HemoHIM
Artikel HemoHIM


HemoHIM
adalah suplemen herbal yang terbuat dari 100% bahan alami seperti Angelica Gigax, Cnidium Officinale, dan Paeonia Japonica  yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh atau meningkatkan imunitas tubuh kita di percayai mampu menyembuhkan berbagai penyakit dan melawan serangan berbagai Virus dan Patogen. 

Di masa pandemi Covid-19 saat ini, selain menjaga kebersihan tubuh dengan rajin mencuci tangan, pakai masker dan physical distancing, tidak ada cara lain untuk melawan serangan Virus Corona selain berusaha meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh kita. HemoHIM bisa menjadi pilihan terbaik untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh kita untuk mencegah terserang virus dan penyakit.

 

Masih banyak testimoni yang lainnya, jadi tunggu apalagi silahkan konsultasi dan hubungi kami di bawah ini Terima Kasih!!!https://api.whatsapp.com/send?phone=6285130300999&text=Nama%20%3A%0AEmail%20%3A%0AKota%20%3A%0AMinat%20Menjadi%20Agen%20Astaxanthin%20

Sejarah HemoHIM

Asal mula produk Atomy HemoHIM dibuat oleh 15 orang kelompok doktor yang dikepalai oleh Dr. Zhao Chengji, seorang profesor Institut Penelitian Energi Atom Korea di bawah Institut Atomisasi Energi Korea, yang merupakan unit nasional.

Atomy HemoHIM dibuat dari 30 jenis bahan obat-obatan Cina dan beberapa tanaman herba di Korea yang diekstraksi menjadi satu formula. Produk kekebalan tubuh ini dijamin tidak mengandung komponen beracun dari obat tradisional Cina sama sekali dan aman dikonsumsi oleh siapa saja.

Dibutuhkan waktu 8 (delapan) tahun untuk melakukan uji klinis terhadap pasien kanker di rumah sakit atom dan rumah sakit afiliasi universitas dan investasi 5 miliar won untuk membiayai penelitian dan pengembangan dalam misi pengembangan bahan-bahan terbaru dunia.

Setelah dilakukan uji coba terhadap beberapa pasien, produk ini diketahui memiliki sifat cepat bertindak cepat. Oleh karena itu, Badan Keamanan Makanan dan Obat Korea menyetujui Atomy HemoHIM sebagai suplemen kesehatan dan telah lulus sertifikasi FDA AS.

Cara Kerja HemoHIM

HemoHIM bekerja dalam tubuh kita dengan 3 Cara:

  1. Mengaktifkan NK Sel.  Sel-sel Pembunuh Alami (Natural Killer/NK), yang dibuat dalam tulang sum-sum, diaktifikan untuk secara langsung menghancurkan sel-sel berbahaya dalam tubuh.
  2. Mengaktifkan Sel-Sel Imunitas.  Sel-sel imunitas diaktifkan untuk meningkatkan mekanisme pertahanan dalam tubuh manusia.
  3. Menciptakan Sitokin. Sitokin dilepaskan dari sel-sel sistem imun untuk membantu mengatur respons imunitas.

HemoHIM Atomy Launching di Indonesia tanggal 03 Agustus 2020. Produk ini telah lama dinantikan keberadaannya di Indonesia sejak Atomy beroperasi di Indonesia. HemoHIM sudah resmi BPOM RI dan Bersertifikat HALAL MUI, sehingga sudah resmi dipasarkan di Indonesia.

Kandungan HemoHIM

Kekuatan HemoHIM berasal dari kualitasnya yang tinggi & Angelica Gigas yang ramah lingkungan!

HemoHIM Atomy menggunakan Angelica Gigas, Cnidium Officinale, dan Paeonia Japonica segar yang dibudidayakan di Korea. Bahan-bahan utamanya diekstrak dari berbagai tumbuhan ini dan diproses untuk membuat HemoHIM.

Angelica Gigas. dibudidayakan di dataran tinggi (ketinggian 800 m) Pyeongchang-gun di Provinsi Gangwon, Korea Selatan.  Tanaman ini merupakan bahan yang ramah lingkungan dan tidak disemprot dengan herbisida atau pestisida selama proses budidaya, panen, dan distribusinya dengan mengimplementasikan Praktik Pertanian yang Baik (Good Agricultural Practices/GAP)

Setelah pembudidayaan bahan-bahan tersebut, diadakan pengujian kandungan logam berat, asal produk, dan jenis produk selama masa panen, pemrosesan, dan tahapan pembuatannya. Selama tahapan terakhir produk, diadakan pengujian menyeluruh terhadap berbagai zat asing, mikro-organisme, logam berat, dan komponen indeks untuk memastikan keamanan dan keampuhan fungsi dari produk tersebut. Semua informasi bahan mulai dari pembuatan hingga tahapan akhir dikelola melalui sistem “Pelacak Data Makanan”.

Artikel HemoHim
Artikel HemoHim

 

Khasiat dan Manfaat

Manfaat HemoHIM secara umum sebagai suplemen yang jika dikonsumsi secara rutin akan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Hemohim telah terbukti melalui uji klinis dan telah disetujui oleh KFDA sebagai suplemen fungsional kesehatan pertama yang membantu fungsi sistem kekebalan tubuh. Semua bahan telah disetujui secara individual oleh Kementerian Kesehatan Pangan dan Obat Korea (MFDS)

HemoHIM dipatenkan sebagai suplemen untuk “meningkatkan aktivitas antikanker, respon kekebalan tubuh dan hematopoiesis tubuh, dan melindungi tubuh dari kerusakan oksidatif. Memperbaiki sistem kekebalan tubuh Anda, melindungi tubuh Anda dari kerusakan oksidatif (anti penuaan), pendekatan holistik terhadap gaya hidup yang lebih sehat.

Atomy HemoHIM direkomendasikan untuk orang-orang berikut.

  • Siapa pun yang ingin meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan stamina
  • Manula yang membutuhkan pemulihan energi
  • Pekerja yang bekerja berjam-jam
  • Pelajar yang membutuhkan ketahanan fisik
  • Pengemudi jarak jauh
  • Istri rumah yang lelah karena tekanan pekerjaan rumah
  • Atlet yang memerlukan banyak energi fisik

HemoHIM memiliki 6 (enam) manfaat yang dapat dirasakan langsung oleh orang yang mengkonsumsinya secara rutin, antara lain:

  1. Memperkuat fungsi alami sistem kekebalan tubuh untuk melawan berbagai penyakit kronis;
  2. Meningkatkan stamina sekaligus meningkatkan kesehatan umum untuk semua orang, baik yang sakit maupun yang sehat;
  3. Aktivasi sel NK, merupakan sel kekebalan yang dihasilkan di sumsum tulang manusia untuk menghancurkan zat berbahaya ke tubuh manusia. Sel NK dapat memakan sel kanker;
  4. Menghasilkan lebih banyak sel darah putih, menghasilkan lebih banyak sel darah merah;
  5. Peningkatan imunitas sehingga akan meningkatkan imunitas untuk menjaga kesehatan;
  6. Aktivasi sel kekebalan tubuh, meningkatkan kapasitas pertahanan tubuh manusia.

HemoHIM telah tersertifikasi dan mempunyai paten di berbagai negara, seperti: Korea, Japan, USA dan 4 negara besar Eropa lainnya, yaitu Jerman, Inggris, Prancis, dan Italia.

Cara Konsumsi HemoHIM

Cara konsumsi Atomy HemoHIM: Minum 2 x 1 sachet sehari, pagi dan malam hari.  Bisa disobek dan dihisap langsung dari sachetnya, atau dicampur dengan segelas air hangat. Dalam 1 paket kemasan Atomy HemoHIM terdapat 10 (sepuluh) kotak kecil berisikan 6 sachet, jadi total keseluruhan adalah 60 (enam puluh) sachet.

Penyakit apa saja yang sudah membuktikan nya?

  1. Kanker
  2. Jantung
  3. Autoimun
  4. Diabetes
  5. Ginjal
  6. Kista

Alternatif Kemoterapi

Khusus bagi penderita kanker yang selama ini diharuskan menjalani proses kemoterapi, Atomy HemoHIM bisa menjadi alternatif. Pengobatan kanker dewasa ini hampir selalu melibatkan operasi, penyinaran atau kemoterapi.

Kemoterapi dilakukan untuk menghambat atau menghentikan pertumbuhan sel-sel onkogen (kanker) pada tubuh pasien. Prinsip kerja obat-obatan kemoterapi adalah menyerang fase tertentu atau seluruh fase pada pembelahan mitosis pada sel-sel yang bereplikasi atau berkembang dengan cepat, yang diharapkan adalah sel onkogen yang bereplikasi.

Selama proses kemoterapi berlangsung, pasien akan merasa mual dan muntah, kehilangan nafsu makan, dislokasi, kehilangan ingatan, rambut rontok, dan gejala lainnya terjadi. Oleh karena itu, jika diperhatikan pasien yang telah beberapa kali menjalani proses kemoterapi wajahnya akan tampak lebih tua dari usianya dan rambutnya berguguran.

 

hemohim Indonesia
Artikel HemoHIM


Publikasi Medis

Menurut hasil publikasi medis yang informasinya bisa diakses di halaman National Library of Medicine, Atomy HemoHIM memiliki total 13 bab pembahasan, antara lain:

  • Bab 1: Pernapasan
  • Bab 2: Sumsum Tulang
  • Bab 3: Anti Diabetes
  • Bab 4: Eksperimen Infeksi Saluran Pernafasan
  • Bab 5: Sistem Kekebalan/Hematopoiesis
  • Bab 6: Anti-Obesitas
  • Bab 7: Memperbaiki Pengaturan Turun Lanjutan dari Respon Kekebalan Seperti Tahun 1
  • Bab 8: Pengobatan Radiasi/Tumor
  • Bab 9: Anti-Radiasi
  • Bab 10: Meningkatkan Morfologi Ovarium
  • Bab 11: Anti-Tumor
  • Bab 12: Untuk Kekebalan Tingkat Lanjut
  • Bab 13: Percobaan Anti-Peradangan

HemoHIM telah tersertifikasi dan mempunyai paten di berbagai negara, seperti: Korea, Japan, USA dan 4 negara besar Eropa lainnya, yaitu Jerman, Inggris, Prancis, dan Italia.

Keterangan:

Ketika seorang dokter ingin meningkatkan pengetahuan medis atau membaca jurnal klinis, maka dia akan pergi ke Perpustakaan Kedokteran Nasional AS untuk mengumpulkan berbagai macam referensi sebagai bahan pembelajaran dari jurnal penelitian klinis yang ada.

Jika hari ini, setiap produk perusahaan makanan kesehatan atau kesehatan dapat diberikan dengan studi klinis dan jurnal tersebut diterbitkan di American Medical Library. Maka sebenarnya produk tersebut sudah dapat dijamin keamanan dan kualitasnya.

Yang lainnya bisa dipelajari juga :