January 25, 2021

Bisnis Simpel Abad 21

Sehat dan Sejahtera

Atomy Eye Health Luaxanthin

3 min read
Berbeda dengan Atomy Lutein yang sudah ada (lutein, vitamin A, zinc), selain lutein ditambahkan zeaxanthin, ditambahkan juga astaxanthin, dan ada 6 suplemen untuk membantu menjaga kesehatan mata.

Atomy Eye Health LUAXANTHIN
( Kesehatan Mata Atomy LUAXANTHIN )
(300mg x 90 softgels)

Menjaga kesehatan makula, mengurangi ketegangan mata dan meningkatkan kesehatan mata secara keseluruhan!

✓ Vegetarian
✓ Halal
✓ Bersertifikat halal
✓ Non-GMO

[Ambil 1 softgel setiap hari] Cocok untuk vegetarian
Menggunakan kapsul nabati yang diekstrak dari tapioka

Direkomendasikan untuk:

  • Mereka yang penglihatannya memburuk karena penuaan
  • Mereka yang selalu perlu mengemudi di malam hari
  • Mereka yang suka menonton TV
  • Remaja atau pekerja kantoran yang menggunakan komputer dalam waktu lama
  • Mereka yang sering terpapar sinar UV yang berbahaya
  • Mereka yang ingin meningkatkan kesehatan mata

Silahkan Hubungi Kami Dibawah ini !!! buktikan sendiri khasiatnya.

Join Menjadi Member Atomy GRATIS…

Peluang Bisnis Bagi Anda…

Atomy Eye Health Luaxanthin
Atomy Eye Health Luaxanthin

Apa yang spesial dari suplemen kesehatan mata ini?

Berisi 4 Jenis Produk Kesehatan Mata Fungsional Kompleks

Lutein Zeaxanthin
Membantu kesehatan mata dengan menjaga kepadatan pigmen makula, yang dapat menurun karena agi g. Pigmen makula tidak dapat disintesis oleh tubuh oleh karena itu harus ditambahkan melalui konsumsi

Astaxanthin
Bahan fungsional yang diakui oleh Kementerian Keamanan Pangan dan Obat yang dapat mengatasi kelelahan mata. Membantu memperbaiki kelemahan warna. Dengan fungsi antioksidan yang kuat, meningkatkan sirkulasi darah di sekitar mata, Meningkatkan koordinasi mata dengan mengurangi kelelahan otot siliaris.

Seng
Diperlukan untuk fungsi kekebalan normal dan pembelahan sel

Vitamin A
Diperlukan untuk adaptasi visual di tempat gelap, Membentuk kulit dan selaput lendir serta menjaga fungsinya, Diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan sel epitel.

Termasuk 6 Sub-bahan :

Cassia
Pemulihan kelelahan mata, pelindung mata dan Memperbaiki gejala mata kering.

Pohon jeruk keprok
Antioksidan, Meningkatkan metabolisme sel optik, dan Kaya akan beta-karoten.

Wolfberry
Pelindung mata anti presbiopia dan Antioksidan.

Campuran beri
Antioksidan dan Lindungi penglihatan.

Minyak biji boring
Meningkatkan kolesterol darah dan Peningkatan sirkulasi darah.

Asam hialuronat
Perbaikan gejala mata kering dan Anti penuaan.

Atomy Eye Health Luaxanthin
Atomy Eye Health Luaxanthin

Apa itu astaxanthin?

Astaxanthin alami adalah sejenis karotenoid dengan sifat pengoksidasi yang kuat. Ia memiliki fungsi anti oksidasi, anti penuaan, anti tumor dan pencegahan penyakit kardiovaskular dan serebrovaskular. Telah digunakan dalam makanan kesehatan, kosmetik kelas atas, kedokteran dan bidang lain di Dunia.
Kemampuannya untuk memadamkan oksigen tunggal dan menangkap radikal bebas lebih baik daripada β -Karoten lebih dari 10 kali lebih tinggi dan lebih dari 100 kali lebih kuat dari vitamin E. Orang juga menyebutnya “super vitamin E”.
Astaxanthin telah dikenal luas karena sifat anti-oksidasi, pewarnaan, dan peningkat kekebalannya. Amerika Serikat dan negara-negara lain telah mengizinkannya untuk digunakan dalam produksi sebagai aditif pangan. Sebagai aditif pangan alami, memiliki prospek pengembangan yang luas.
Atomy menggunakan astaxanthin yang diekstrak dari Haematococcus

Apa itu Haematococcus?

Haematococcus adalah makanan alga dengan nilai nutrisi dan obat yang kaya setelah spirulina dan chlorella ditemukan dalam komunitas ilmiah. Alga dapat mengakumulasi astaxanthin dalam jumlah besar dan tampak merah, oleh karena itu dinamai Haematococcus [1], juga dikenal sebagai Haematococcus pluvialis. Pada akhir 1990-an, spora Haematococcus kaya akan astaxanthin dan pernah menjadi mikroalga ekonomi bernilai tinggi lainnya setelah Spirulina dan Chlorella.
Haematococcus pluvialis adalah alga hijau bersel tunggal yang tumbuh di air tawar, jarang tersebar di laut, tetapi salinitas di air laut kondusif untuk menumpuknya astaxanthin di dalam alga. Haematococcus pluvialis diakui sebagai sumber paling ideal untuk produksi astaxanthin alami di alam.

Apa itu zeaxanthin?

Zeaxanthin adalah salah satu karotenoid alami, dinamai setelah diekstraksi dari jagung. Zeaxanthin juga memiliki efek khusus menyerap cahaya biru yang paling merusak retina, dengan demikian melindungi sel-sel kerucut di fovea retina, secara efektif mengurangi kerusakan oksidatif retina, dan melindungi mata.
Zeaxanthin banyak terdapat di jaringan tanaman seperti sayuran hijau, biji jagung, lycium barbarum dan physalis, dan beberapa bakteri non-fotosintetik. Zeaxanthin tidak dapat disintesis di dalam tubuh manusia dan perlu diperoleh melalui makanan sehari-hari. Sejumlah besar penelitian telah menunjukkan bahwa zeaxanthin memiliki efek kesehatan seperti anti oksidasi, pencegahan degenerasi makula, pengobatan katarak, pencegahan penyakit kardiovaskular, peningkatan kekebalan tubuh, dan memperlambat aterosklerosis, yang sangat erat kaitannya dengan kesehatan manusia.

Yang lainnya bisa dipelajari juga :