January 25, 2021

Bisnis Simpel Abad 21

Sehat dan Sejahtera

Atomy Montmorency Tart Cherry

2 min read
Atomy Montmorency Tart Cherry
Atomy Montmorency Tart Cherry

ATOMY MONTMORENCY TART CHERRY

Antioksidan dalam cherry Montmorency dapat membantu meringankan nyeri artritis dan osteoartritis. Faktanya, antosianin secara khusus telah dibandingkan dengan ibuprofen, aspirin, dan naproxen karena sifat anti-inflamasi mereka. Mereka juga dapat mengurangi asam urat dan rasa sakit yang berhubungan dengan asam urat.

Cherry juga dikenal sebagai natural melatonin, natural aspirin, if water is the healthiest. Tidak ada yang berani bersaing dengan ceri asam.
Efek cherry asam : Antioxidant mengurangi peradangan
Sebuah studi di University of Vermont dalam “Journal of Nutrition” menemukan bahwa makan ceri dapat mengurangi beberapa indikator biologis terkait peradangan kronis.
Jus cherry juga meringankan radang sendi dan penderita arthritis dan asam urat.
Cherry adalah sumber vitamin C dan serat yang baik : secangkir ceri mengandung 25% dari rekomendasi penyerapan vitamin C harian dan lebih dari 2 gram serat.

Silahkan Hubungi Kami Dibawah ini !!! buktikan sendiri khasiatnya.

Join Menjadi Member Atomy GRATIS…

Peluang Bisnis Bagi Anda…

 

Atomy Montmorency Tart Cherry
Atomy Montmorency Tart Cherry

Manfaat Atomy Montmorency Tart Cherry :

Meningkatkan fungsi otak

Jika Anda mengembangkan kebiasaan makan ceri asam sebagai camilan, itu akan membantu meningkatkan otak dalam jangka panjang. Penelitian telah menunjukkan bahwa ceri bahkan dapat mengurangi gejala penyakit Alzheimer dan tarian Huntington.

Mencegah kerusakan otot

Ceri mengurangi nyeri otot setelah latihan, dan dapat mencegah kerusakan otot lebih lanjut dalam jangka panjang. Meskipun nyeri otot adalah gejala dari olahraga berat, Anda akan sulit merasa tidak nyaman bahkan saat naik tangga keesokan harinya.
Cherry kaya akan antosianin, yang merupakan antioksidan kuat yang tidak hanya melawan peradangan, tetapi bahkan dapat mengurangi nyeri otot.
Penyakit anti-kardiovaskular : Antosianin membuat ceri menjadi merah, dan juga baik untuk kesehatan jantung. Diagnosis Sistem Medis Universitas Michigan menemukan bahwa ceri dapat mengubah faktor yang terkait dengan penyakit jantung dan diabetes.

Membantu Anda tertidur

Cherry adalah sumber alami melatonin, hormon yang membantu mengontrol tidur. Sadarilah bahwa tidur sangat penting untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Jika Anda tidak bisa cukup tidur setiap malam, ada baiknya menambahkan jus ceri ke dalam makanan Anda.
Penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Medicinal Food di China menunjukkan bahwa jus ceri asam dapat membantu orang dewasa dengan insomnia.
https://tim81.com/peluang-bisnis-atomy/

Yang lainnya bisa dipelajari juga :