Efek Samping Hemohim

Hemohim merupakan suplemen kesehatan bagi tubuh yang berfungsi meningkatkan sistem imunitas dan sistem kekebalan tubuh. Hemohim terbuat dari tanaman herbal yang menjadi bahan utama yaitu : Angelica Gigas, Cnidium Officinale, dan Paeonia Japonica.

Manfaat Hemohim

  • NK Cell Vitality – Meningkatkan NK Cells, sel imun yang diproduksi di dalam sumsum tulang yang bekerja menghancurkan zat-zat berbahaya yang merusak tubuh, termasuk sel-sel kanker.
  • Enhanced CYTOKINE Production – Meningkatkan produksi Cytokine. Sinyal transmisi protein, mediator yang memainkan peran penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh.
  • Immunity enhancement – Meningkatkan kekebalan untuk menjaga kesehatan.
  • Immune cell activation – Mengaktifkan sel imun untuk meningkatkan kemampuan pertahanan tubuh.

Efek Samping Hemohim dan Aturan Pakai

Berikut beberapa efek HemoHIM yang dibagikan pengguna berdasarkan pengalaman pribadi mereka:

 

  • Gejala demam dingin Jika gejala-gejala tubuh dingin bertahan selama lebih dari 2 minggu, itu adalah tanda yang jelas bahwa sistem kekebalan tubuh Anda lemah. Jika itu terjadi, minumlah Hemohim 3 kali sehari selama 7-10 hari.
  • Tekanan darah tinggi Minumlah Hemohim 3 kali sehari. Tekanan darah dapat ditingkatkan sementara, tetapi akan turun kembali dan secara bertahap kembali ke tingkat normal.
  • Nyeri Sendi Minumlah Hemohim 3 kali sehari. Anda akan melihat hasil terbaik ketika Anda mengambil Hemohim untuk jangka waktu yang lama, sekitar 3-4 bulan.
  • Diabetes Minumlah Hemohim 3 kali sehari. Tingkat gula darah Anda akan tiba-tiba meningkat untuk sementara waktu, tetapi akan turun lagi dan secara bertahap kembali ke normal.

  • Berat Badan Minumlah Hemohim 3 kali sehari. Dalam 6 bulan, Anda akan dapat melihat penurunan berat badan ke tingkat yang sehat.
  • Sembelit Jika Anda mengalami sembelit yang buruk, minumlah Hemohim 4 kali sehari. Anda akan menemukan bahwa sembelit akan sembuh dalam waktu 1 minggu.
  • Anemia adalah kondisi yang terjadi ketika darah Anda kurang dalam sel darah merah atau hemoglobin yang cukup sehat. Kata ‘Hemo’ di HemoHIM berarti hemoglobin. Hemohim jelas membantu meningkatkan jumlah hemoglobin. Minumlah Hemohim 3 kali sehari selama 6 bulan pertama.
  • Insomnia Minumlah Hemohim 2 kali sehari. Anda akan melihat hasil terbaik dalam 1 bulan.
  • Kelelahan kronis Minumlah Hemohim 3 kali sehari. Anda akan mulai merasa jauh lebih baik dalam beberapa hari.
  • Menerima efek negatif dari perawatan Kemoterapi Hemohim membantu pasien yang menjalani kemoterapi, Pasien yang menjalani kemoterapi akan mengalami situasi yang kurang energik, kehilangan nafsu makan dan mual .
    saat mengonsumsi makanan. Hemohim membutuhkan waktu 5-8 hari untuk melakukan proses pemulihan.

Apa Itu HemoHIM

Ini akan memperkuat sistem kekebalan Anda sehingga tubuh Anda secara alami dapat melawan kanker.
Asupan Hemohim dari 5-8 paket per hari dapat memberikan kesan tidak nyaman pada perutnya tetapi akan meningkat dengan baik dan memberikan efek positif bagi tubuh.

Hemohim mempromosikan kesehatan holistik tubuh Anda dan tidak mengobati gejala secara langsung. Ini membantu banyak sel manusia mengobati tubuh mereka sendiri. Dan seperti halnya suplemen herbal lainnya, pertama kali pengguna Hemohim dapat merasakan gejala dingin yang disebabkan oleh respons tubuh terhadap bahan baru ini. Ini bukan efek samping, tetapi respons alami dari tubuh. Gejala-gejala ini akan hilang dengan sendirinya, biasanya dalam waktu kurang dari seminggu.

 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285130300999&text=Nama%20%3A%0AEmail%20%3A%0AKota%20%3A%0AMinat%20Menjadi%20Agen%20Astaxanthin%20

You may also like...

%d bloggers like this: