Hemohim Herbal

Hemohim Herbal

Hemohim Herbal

Hemohim

Hemohim sejarah awalnya di-riset dan dibuat hanya untuk kebutuhan mereka yang bekerja di industri Nuklir yang terkenal dengan radiasi tingkat tinggi. Sehingga mereka yang bekerja di industri ini rentan terkena radiasi dan menderita penyakit karena efek radiasi seperti KANKER.

Dan karena suplemen ini terbukti efektif untuk membantu mencegah efek radiasi dan membantu pemulihan bagi mereka yang sakit karena berbagai macam gangguan penyakit kaitan dengan imunitas tubuh. Maka akhirnya di-rilis untuk dijual kepada UMUM.

Hemohim melalui riset yang panjang sebelum dibolehkan untuk diminum oleh kalangan awam. Yaitu riset selama 8 tahun. Hemohim berikut dengan aneka testimoni mereka yang sembuh

seperti : diabetes, penyakit alergi, Tiroid, kanker, Asam urat, Koletrol tinggi maupun untuk membantu pasien yang menjalani kemoterapi.

Suplemen Herbal?

Hemohim, suplemen herbal dari Korea yang di-riset menggunakan Bio-Teknologi selama 8 tahun oleh Korea Atomic Energy Research Institute (KAERI) sebelum dijual untuk umum.

Hemohim membantu meningkatkan daya tahan atau sistem imunitas tubuh kita.

Suplemen HEMOHIM ini dalam beberapa riset terbukti mampu membantu pasien penderita kanker dalam hal meningkatkan kandungan sel darah putih dalam darah penderita, meningkatkan produksi interferon maupun lymphocytes.

Bagaimana Meningkatkan Daya Tahan (Imunitas) Tubuh Kita?

Saat kondisi badan melemah berarti sistem imunitas tubuh juga lemah. Dan biasanya menderita sakit seperti demam, batuk, flu dsbnya. Pada saat ini berarti badan kita perlu istirahat dan dibantu oleh vitamin maupun obat.

Dan suplemen herbal seperti Hemohim bisa membantu untuk mengembalikan imunitas tubuh ke posisi Fit.

Imunitas Tubuh

Sistem imunitas badan merupakan sistem pertahanan tubuh kita yang membantu badan secara alamiah memerangi penyakit. Tanpa sistem imunitas ini, tubuh kita tidak akan bisa mengalahkan bakteri, virus, jamur dan infektan lainnya.

Apa Yang Terjadi Kalau Imunitas Tubuh Lemah? Stress, radiasi, kontaminasi makanan, racun, bahan pengawet, asap rokok, asap pabrik, polusi dapat menyebabkan sistem imunitas tubuh kita menjadi lemah. Sistem imunitas yang lemah akan membuat gampang jatuh sakit dan bahkan terkena penyakit seperti penyakit autoimun, peradangan / rematik, bahkan kanker.

Apa Kandungan Hemohim?

Ada 3 kandungan herbal utama Hemohim yaitu Angelica Radix, Cnidium Rhizoma dan Paeonia Radix. Ketiga herbal ini sebenarnya tidak asing bagi mereka yang suka minum obat herbal Cina. Obat tim ayam yang dapat di beli di toko herbal Cina biasanya mengandung ketiga unsur herbal yang ada di Hemohim ini.

Yang membedakan adalah cara proses nya atau cara pembuatannya. Hemohim diproses dengan teknologi Bioteknologi sehingga kandungannya akan tetap terjaga dengan baik dan tidak gampang rusak. Sedangkan herbal yang dibeli dan kita godok sendiri, sebagian akan rusak karena dipanaskan dalam waktu lama di kompor.

Mengapa Hemohim Bisa Membantu?

Hemohim dapat men-stimulasi pembuatan sel darah merah, mengaktfikan imunitas sel tubuh dan juga perbaikan dari sistem imunitas.

Apakah Hemohim Aman? sudah mendapatkan sertifikasi maupun paten dari beberapa negara seperti :

  • Korea Food and Drug Administration (KFDA)
  • America Food and Drug Association (FDA)

Namun perlu diperhatikan bahwa respon tubuh orang tidak akan sama terhadap satu jenis obat ataupun suplemen. Ini yang harus diperhatikan. Jadi coba diamati symptom yang muncul saat meminum Hemohim ini. Ada yang merasa tenggorokan kering seperti saya, itu dikarenakan kandungan herbal di dalam Hemohim sebenarnya salah satunya untuk menambah stamina (ciakpo) istilah dalam obat herbal Chinese.

 

Jika ingin berkonsutasi silahkan hubungi kami

Mari join menjadi member Atomy

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285130300999&text=Nama%20%3A%0AEmail%20%3A%0AKota%20%3A%0AMinat%20Menjadi%20Agen%20Astaxanthin%20

 

%d bloggers like this: