Hemohim untuk insomnia

 

hemohim untuk insomnia

hemohim untuk insomnia

Hemohim Untuk Insomnia?

Hemohim suplemen herbal asal Korea yang sudah ada di Indonesia ini sudah dinantikan oleh para atomians di tanah air.

Hemohim terbuat dari bahan tanaman herbal asal Tiongkok, China yang sudah di gunakan sebagai pengobatan tradisional selama ribuan tahun. Tanaman angelica gigas, cnidium officinale, dan paeonia japonica. Tanaman herbal ini bukan hanya dimanfaatkan dalam hal mengobati saja tapi juga di gunakan menjadi bahan alami dalam produk kecantikan.

Hemohim bukanlah produk biasa Ini berasal dari penelitian ilmiah berbasis teknologi yang kuat dan tinggi di Korea. Banyak ilmuwan dunia ada 18 sains sastra tentang Hemohim di Perpustakaan Nasional Obat-Obatan dan National Institutes of Health.

MANFAAT HEMOHIM suplemen hemohim dipatenkan sebagai suplemen untuk “meningkatkan aktivitas antikanker, respon kekebalan tubuh dan hematopoiesis tubuh, dan melindungi tubuh dari kerusakan oksidatif. Memperbaiki sistem kekebalan tubuh Anda, melindungi tubuh Anda dari kerusakan oksidatif (anti penuaan), pendekatan holistik terhadap gaya hidup yang lebih sehat.

hemohim untuk insomnia

hemohim untuk insomnia

Insomnia ialah gangguan sulit tidur pada malam hari, kurang tidur atau istirahat penyebab dari menurunnya fungsi tubuh, mulai dari daya tahan tubuh melemah hingga konsentrasi yang rendah. Insomnia dialami 6-7 % pria berusia 20-40 tahun.
Penyebab insomnia yang umum adalah stres, kecemasan, dan kebiasaan tidur yang buruk. Banyak pria mengkonsumsi obat tidur namun hal ini sangat berbahaya karna obat tidur sangat keras dosisnya dapat mengakibatkan efek samping.

7  Tips Cegah Insomnia

  • Tidur teratur
  • Buat suasana tidur yang nyaman
  • Hindari makan banyak
  • Kurangi main handphone ketika ingin tidur untuk menghindari radiasi
  • Kurangi kafein
  • Tidak merokok sebelum tidur
  • Mandi air hangat
  • Rutin olahraga

Jadi solusi untuk mengatasi masalah susah tidur tidak harus mengkonsumsi obat tidur apalagi sampai dikonsumsi jangka panjang akan berdampak buruk bagi tubuh, Suplemen hemohim mampu mengatasi masalah insomnia, karna dapat menghasilkan lebih banyak lagi sel darah putih dan sel darah merah.

Cara mengkonsumsi hemohim untuk Insomnia : Konsumsi HemoHIM 2 kali sehari. Hasilnya akan terlihat dalam jangka waktu sebulan.

 

Silahkan konsultasi dan join menjadi member atomy gratis peluang bisnis bagi Anda

hubungi kami dibawah ini !!!https://api.whatsapp.com/send?phone=6283879040083&text=Nama%20%3A%0AEmail%20%3A%0AKota%20%3A%0AMinat%20Produk%20Hemohim%20Atomy%20

You may also like...

%d bloggers like this: