Obat Kanker


Obat Kanker

 

Apa itu Kanker ?

apa itu kanker ?

apa itu kanker ?

  • Kanker adalah istilah yang digunakan untuk penyakit di mana sel-sel abnormal membelah tanpa kontrol dan mampu menyerang jaringan lain. Sel-sel kanker dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh melalui darah dan sistem limfe.Kanker terjadi saat sel-sel dalam tubuh membelah diri diluar kendali. Sel-sel abnormal ini kemudian menyerang jaringan terdekat, atau berpindah ke daerah yang jauh dengan cara masuk ke dalam pembuluh darah atau sistem limpatik.Kanker bukan hanya satu penyakit tapi banyak penyakit. Ada lebih dari 100 berbagai jenis kanker. Sebagian besar kanker diberi nama untuk organ atau jenis sel di mana mereka mulai – misalnya, kanker yang dimulai di usus besar disebut kanker usus besar; kanker yang berawal di sel-sel basal kulit disebut karsinoma sel basal.

 

Kanker

 

 

 

Jenis – jenis Kanker

Jenis kanker dapat dikelompokkan ke dalam kategori yang lebih luas. Kategori utama kanker termasuk:

  • Carcinoma – kanker yang dimulai di kulit atau pada jaringan yang mencakup garis atau organ internal.
  • Sarcoma – kanker yang dimulai di tulang, tulang rawan, lemak, otot, pembuluh darah, atau lainnya atau mendukung jaringan penghubung.
  • Leukemia – kanker yang dimulai di jaringan pembentuk darah seperti sumsum tulang dan menyebabkan sejumlah besar sel darah abnormal diproduksi dan masukkan darah.
  • Lymphoma and myeloma – kanker yang dimulai di sel-sel sistem kekebalan tubuh.
  • Central nervous system cancers – kanker yang dimulai di jaringan otak dan sumsum tulang belakang.
jenis- jenis kanker

jenis- jenis kanker

Agar tubuh manusia berfungsi secara normal, setiap organ tubuh harus memiliki sejumlah sel tertentu. Sel-sel ini dalam sebagian besar organ, memiliki usia yang pendek, dan untuk menjaga fungsi tubuh, sel-sel ini harus digantikan melalui proses pembelahan sel.

Pembelahan sel dikendalikan oleh gen yang terletak pada inti sel. Mereka berfungsi seperti buku instruksi yang memerintahkan sel, protein apa yang harus dibuat, bagaimana cara sel membelah dan berapa lama usia mereka. Kode genetik ini bisa rusak akibat beberapa faktor yang kemudian menimbulkan cacat dalam buku instruksi tersebut. Cacat ini dapat secara dramatis mengubah fungsi sel. Bukannya berhenti, namun bisa saja sel terus menerus membelah diri, bukannya mati, sel tersebut bisa saja terus bertahan hidup.

Beberapa mekanisme bekerja untuk mencegah kerusakan genetik ini terjadi dan untuk menyingkirkan sel abnormal secara genetis dari dalam tubuh. Namun pada beberapa orang, pertahanan tubuh ini kurang dan populasi sel abnormal bisa saja lolos dari kendali tubuh. Inilah sel-sel kanker yang kemudian berkerumun dan menghancurkan jaringan tubuh yang sehat/normal.

Sel-sel kanker membutuhkan nutrisi untuk bertahan dan bertumbuh. Banyak tipe kanker dapat menstimulasi pertumbuhan pembuluh darah untuk menyediakan bahan makanan yang mereka butuhkan. Bahkan kata kanker itu sendiri berasal dari bahasa latin Cancri yang berarti kepiting. Hal ini dikarenakan bentuk pembuluh darah yang besar yang mengelilingi tumor dianggap berbentuk seperti capit serta kaki-kaki kepiting bagi orang-orang jaman dahulu.

Penyebab Kanker

Seperlima kanker di seluruh dunia terjadi akibat infeksi kronis, terutama dari virus Hepatitis B HBV (penyebab kanker hati), Human Papilloma Viruses HPV (penyebab kanker serviks/mulut rahim), Helicobacter Pylori (Penyebab kanker perut), Schistosomes (penyebab kanker kandung kemih), The Liver Fluke (kelenjar empedu) dan HIV (Kaposi sarcoma dan limpoma).

Kanker terjadi saat gen-gen yang bertugas untuk mengatur pertumbuhan dan perbaikan sel berubah. Perubahan ini merupakan hasil dari interaksi antara faktor gen induk dengan agen eksternal yang dapat dikategorikan sebagai:

  • KARSINOGEN FISIK
    Seperti radiasi UV (UltraViolet) dan radiasi ionisasi
  • KARSINOGEN KIMIAWI
    Seperti asbestos dan asap tembakau
  • KARSINOGEN BIOLOGIS

Penyebab Kanker diantaranya

  • Seperti infeksi akibat virus (Hepatitis B Virus dan Kanker Hati, Human Papilloma Virus (HPV) dan Kanker Serviks/Mulut Rahim) dan Bakteri (Helicobater Pylori dan Kanker Lambung) dan Parasit (Schistosomiasis dan Kanker Kandung Kemih).
  • Kontaminasi makanan oleh Mikotoksin seperti Aflatoxin (produk dari Aspergillus Fungi) menyebabkan Kanker Hati.
  • Tembakau dan penyebabnya

40% kanker dapat dicegah dengan memperhatikan asupan makanan, melakukan kegiatan fisik, serta tidak mengkonsumsi tembakau.

Penggunaan tembakau adalah satu hal terbesar penyebab kanker di dunia, yang dapat dicegah. Penggunaan tembakau menyebabkan kanker paru-paru, tenggorokan, mulut, pankreas, ginjal, perut, kandung kemih dan tipe kanker lainnya; Perokok pasif dapat terkena kanker paru-paru juga.

Penggunaan tembakau dinilai sebagai faktor resiko utama untuk kanker dan menyebabkan banyak variasi kanker seperti paru-paru, larinks, esofagus/kerongkongan, perut, kandung kemih, rongga mulut dan lain-lain.

  • Diet dan Gaya Hidup

Walaupun masih terdapat beberapa pertanyaan, ada bukti-bukti yang dapat dipercaya bahwa faktor asupan makanan juga dapat berkontribusi sebagai penyebab kanker. Hal ini berlaku pada obesitas sebagai penambah faktor resiko sekaligus komposisi makanan yang dimakan seperti kurangnya makan buah-buahan serta sayur-sayuran ditambah konsumsi garam yang terlalu tinggi.

  • Kurangnya aktivitas fisik juga merupakan fakor resiko penyebab kanker.
  • Ada bukti kuat bahwa penggunaan alkohol juga menyebabkan beberapa tipe kanker seperti kanker esofagus/kerongkongan, faring, laring, hati, dada dan lainnya.

Tanda – tanda kanker

Apa saja tanda dan gejala?
Sebuah gejala adalah sinyal penyakit, penyakit, cedera, atau bahwa ada sesuatu yang tidak beres dalam tubuh. Gejala yang dirasakan atau terlihat oleh orang yang telah mereka, namun mungkin tidak mudah dilihat oleh orang lain. Sebagai contoh, menggigil, lemah, sakit, dan merasa sesak napas mungkin merupakan gejala pneumonia.

Sebuah tanda juga merupakan sinyal bahwa ada sesuatu yang tidak beres dalam tubuh. Tapi tanda sinyal yang dapat dilihat oleh seorang dokter, perawat, atau ahli kesehatan lain. Demam, pernapasan cepat, dan suara napas tidak normal terdengar melalui stetoskop mungkin tanda-tanda pneumonia.

Memiliki satu gejala atau tanda mungkin tidak cukup untuk mencari tahu apa penyebabnya. Sebagai contoh, ruam pada anak dapat menjadi tanda dari sejumlah hal, seperti poison ivy, penyakit menular seperti campak, infeksi kulit, atau alergi makanan. Tapi jika anak memiliki ruam bersama dengan tanda-tanda dan gejala seperti demam tinggi, menggigil, perasaan sakit, dan sakit tenggorokan, kemudian seorang dokter dapat memperoleh gambaran yang lebih baik dari penyakit. Dalam banyak kasus, pasien tanda-tanda dan gejala itu sendiri tidak memberikan petunjuk yang cukup dokter untuk mengetahui penyebab dari suatu penyakit. Kemudian tes medis, seperti x-ray, tes darah, atau mungkin diperlukan biopsi.

Bagaimana menyebabkan kanker tanda-tanda dan gejala?

Kanker adalah sekelompok penyakit yang dapat menyebabkan hampir semua tanda atau gejala. Tanda-tanda dan gejala akan tergantung pada di mana kanker, seberapa besar itu, dan berapa banyak mempengaruhi organ atau jaringan di dekatnya. Jika kanker telah menyebar (metastasis), gejala dapat muncul di berbagai bagian tubuh.

Sebagai kanker tumbuh, ia dapat mulai untuk mendorong pada organ terdekat, pembuluh darah, dan saraf. Tekanan ini membuat sebagian dari tanda-tanda dan gejala kanker. Bila kanker di daerah kritis, seperti bagian-bagian tertentu dari otak, bahkan tumor terkecil dapat menyebabkan gejala awal.

Tapi kadang-kadang kanker dimulai di tempat-tempat itu tidak akan menimbulkan gejala sampai tumbuh cukup besar. Pankreas kanker, misalnya, biasanya tidak tumbuh cukup besar dirasakan dari luar tubuh. Beberapa kanker pankreas tidak menyebabkan gejala sampai mereka mulai tumbuh di sekitar dekat saraf (ini menyebabkan sakit punggung). Lain tumbuh di sekitar saluran empedu dan menghambat aliran empedu. Ini menyebabkan mata menguning dan kulit yang disebut penyakit kuning. Pada saat sebuah kanker pankreas menyebabkan tanda-tanda atau gejala, biasanya dalam stadium lanjut. Ini berarti telah tumbuh dan menyebar melampaui tempat itu mulai – pankreas.

Sebuah kanker juga dapat menyebabkan gejala seperti demam, kelelahan ekstrem (kelelahan), atau kehilangan berat badan. Ini mungkin karena sel-sel kanker menghabiskan banyak pasokan energi tubuh, atau mereka dapat melepaskan zat-zat yang mengubah cara tubuh membuat energi dari makanan. Atau kanker dapat menyebabkan sistem kekebalan tubuh untuk bereaksi dengan cara-cara yang menghasilkan gejala-gejala ini.

Kadang-kadang, sel-sel kanker melepaskan zat ke dalam aliran darah yang menyebabkan gejala yang tidak biasanya berhubungan dengan kanker. Sebagai contoh, beberapa kanker pankreas dapat melepaskan zat yang menyebabkan gumpalan darah di pembuluh darah kaki. Beberapa kanker paru-paru membuat hormon seperti zat-zat yang meningkatkan tingkat kalsium darah. Ini mempengaruhi saraf dan otot, membuat orang merasa lemah dan pusing.

Tipe kanker

  • Kanker payudara
  • kanker leher rahim
  • kanker paru
  • kanker nasofaring
  • kanker kolorektal
  • knkaer hati
  • kanker prostrat
  • kanker kulit
  • kanker pada anak

Pencegahan Kanker

Kanker dapat dicegah dengan menghindari penyebab dan faktor risiko serta berperilaku hidup sehat. Cara hidup sehat yang dapat menurunkan risiko kanker adalah :

  • Mengurangi makan makanan berlemak
  • diet seimbang dan olahraga teratur
  • Mengurangi makan makanan yang diawetkan
  • Membatasi minum minuman mengandung alcohol
  • Lebih banyak makan makanan berserat
  • Lebih banyak makan makanan mengandung vitamin A dan C
  • Lebih banyak makan makanan yang segar
  • Hindari kebiasaan merokok
  • Olah-raga teratur (4x/minggu, 30-60 menit)
  • Keseimbangan dalam hidup
  • Upayakan hindari stres
  • Sediakan waktu untuk bersantai bersama keluarga dan melakukan hobby
  • Taat beribadah
  • Periksakan kesehatan secara teratur
    * Vaksinasi (Vaksinasi untuk Hepatitis dan HPV)
    * Uji kesehatan umum
    * Deteksi dini kanker
    * Perhatikan setiap perubahan pada diri
    * Ketrampilan untuk memeriksa diri sendiri seperti: SADARI (Periksa Payudara Sendiri )

Kanker juga mudah diobati jika ditemukan dalam stadium dini. Biasanya jika gejala telah banyak dirasakan, kanker sudah dalam keadaan lanjut. Kanker yang dapat dilakukan pemeriksaan deteksi dini adalah :
•    Kanker Leher Rahim
•    Kanker Payudara
•    Kanker Hati
•    Kanker Kolorektal
.   Kanker prostat

 

Obat kanker

Obat kanker terbaik , alami dan memberikan banyak manfaat serta khasiat ada dalam Produk Bintang Sejagat : K-muricata , Amazon Berries , Amazon Plus

Selengkapnya Tentang Obat Herbal Kanker K-MURICATA !!!

Semua produk dijamin ASLI… TIDAK menjual produk palsu!!!

Buat Anda yang ingin mendapatkan Obat  Herbal alami untuk terapi pengobatan kanker , kami toko online terpercaya menjual obat kanker alami   , jual obat kanker Kmuricata , obat kanker Amazon Berries , Herbal alami kanker Amazon Plus

Langsung hubungi kami via Telphon, sms, wa atau bbm dengan kontak person ada disamping atau bawah website ini, dapatkan bonus menarik , atau harga terhanya di Toko Herbal shop TANGERANG .

Ayoo order sekarang herbal kesehatan untuk Anda dan keluarga , Sehat itu penting nah lihat dibawah ini untuk mendapatkan Produk herbal terbaik di toko kami !!!

You may also like...

%d bloggers like this: