HemoHIM Produk No.1 Atomy

HemoHIM produk nomor 1 atomy

Didirikan pada tahun 2009, Atomy adalah perusahaan pemasaran jaringan yang melakukan penjualan langsung di 14 negara, termasuk Korea Selatan Kami tumbuh dengan pesat berkat penerapan strategi yang berorientasi pada konsumen, menaati prinsip Kualitas Mutlak Harga Mutlak yang ditetapkan oleh pendiri kami, Chairman Park Han-Gill.

Bukan kategori OBAT Tetapi SUPPLEMENT ANTI CANCER HEMOHIM, sudah memiliki testimoni real diseluruh dunia seperti Korea tempat asalnya Amerika, Kanada, Jepang, Taiwan, Singapura, Kamboja, Filipina, Malaysia, Thailand, Meksiko, Australia, Indonesia, dan Rusia.

Atomy menggunakan strategi pemasaran jaringan yang berorientasi kepada konsumen. Kami memilih produk yang menjanjikan dengan kualitas terbaik dan harga yang lebih terjangkau, lalu menjualnya melalui saluran distribusi yang dapat bersaing dengan pusat perbelanjaan, toko diskon, jaringan home shopping, dan toko online. Dengan kata lain, kami mencari produk yang lebih kompetitif dari segi kualitas dan harga daripada produk serupa yang didistribusikan melalui saluran lain demi keuntungan konsumen Melalui strategi ini, kami berjanji untuk mencapai tujuan utama kami, yakni “Melampaui Kepuasan Konsumen demi Kesuksesan Konsumen.”

 

Tampilan produk hemohim dan kalau kita lihat ada sebuah logo yang bertuliskan Halal MUI sendiri itu merupakan produk yang sudah di sertifikasi sebagai produk halal dijual sebagai produk yang bisa dikonsumsi untuk masyarakat muslim dan logo ini diharuskan tercantum di box yang dijual di singapura dan malaysia dan sebentar lagi juga akan beredar di indonesia di sekitar bulan juli 2020.

  • Hemo yaitu hemoglobin yang artinya sel darah merah,
  • H itu adalah hematogenesis adalah produksi sel darah merah di dalam tubuh kita,
  • I itu adalah imune system,
  • M itu Modulasi.

 

Kunjungi juga website kami….

Jadi tunggu apalagi silahkan konsultasi dan hubungi kami

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285130300999&text=Nama%20%3A%0AEmail%20%3A%0AKota%20%3A%0AMinat%20Menjadi%20Agen%20Astaxanthin%20

You may also like...

%d bloggers like this: