Testimoni Hemohim Untuk Tiroid dan Gondok

Testimoni Hemohim Untuk Tiroid dan Gondok

Testimoni Hemohim Untuk Tiroid dan Gondok

Apa Bedanya Penyakit Tiroid dengan Gondok?

Penyakit Tiroid ialah kelainan kelenjar tiroid dan perubahan bentuk kelenjar tiroid, penyakit ini sering diidap oleh wanita.
Kelenjar tiroid terletak dileher berfungsi menghasilkan hormon tiroid yang mengatur sistem metabolisme tubuh. Gangguan pada kelenjar dan hormon tiroid akan menimbulkan gejala penyakit yang berbeda.

Jenis dan Penyebab Penyakit Tiroid

Penyakit tiroid yang umum ditemukan adalah:

  • Hipotiroidisme
    Hipotiroidisme adalah kondisi ketika jumlah hormon tiroksin yang diproduksi oleh kelenjar tiroid terlalu sedikit.
  • Hipertiroidisme
    Hipertiroidisme adalah penyakit tiroid yang terjadi ketika kelenjar tiroid menghasilkan hormon tiroid yang berlebihan dalam tubuh.
  • Penyakit gondok
    Penyakit gondok adalah pembengkakan kelenjar tiroid yang terlihat sebagai benjolan di leher.
  • Nodul tiroid
    Nodul tiroid adalah benjolan padat atau berisi air yang terbentuk dalam kelenjar tiroid. Benjolan ini dapat berupa tumor jinak atau kista.
  • Kanker Tiroid
    Kanker tiroid adalah penyakit tiroid yang terjadi akibat munculnya jaringan kanker pada kelenjar tiroid.

Penyakit Gondok (Goiter)

Penyakit gondok atau dikenal istilah goiter merupakan jenis dari penyakit tiroid. Gondok merupakan pembesaran abnormal kelenjar tiroid. Tiroid merupakan kelenjar berbentuk menyerupai kupu-kupu yang berlokasi di bagian bawah leher, tepat di bawah Adam’s apple atau jakun.

Walaupun penyakit gondok umumnya tidak nyeri, pembesaran kelenjar tiroid yang melewati batas tertentu dapat membuat seseorang batuk-batuk. Selain itu juga bisa menyebabkan kesulitan menelan atau kesulitan bernapas.

Penyebab paling sering dari penyakit gondok di seluruh dunia adalah kurangnya asupan yodium dalam pola makan sehari-hari. Di beberapa negara maju yang penggunaan garam beryodium sangat umum, penyakit gondok lebih sering disebabkan oleh kurangnya produksi hormon tiroid atau justru berlebihan atau disertai adanya nodul dalam kelenjar tersebut.

 

Hemohim sangatlah cocok untuk mengobati penyakit tiroid maupun gondok karna hemohim ini sudah terpercaya dan terbukti khasiatnya seperti testimoni video diatas. Hemohim memiliki fungsi utama yaitu meningkatkan sistem imunitas tubuh dan menjaga kekebalan tubuh agar tidak mudah terkena penyakit mapun virus.

 

 

jika ingin berkonsultasi dan mari gabung menjadi member atomy gratis peluang bisnis Anda silahkan hubungi kami dibawah inihttps://api.whatsapp.com/send?phone=6283879040083&text=Nama%20%3A%0AEmail%20%3A%0AKota%20%3A%0AMinat%20Produk%20Hemohim%20Atomy%20

 

You may also like...

%d bloggers like this: