bab 111

 

 

 

Apakah Bapak/Ibu Pernah Mendengar Phospatydilserine??

Bab 3 kita akan membahas zat aktif dari Neurodial.

 

 

Phosphatidylserine adalah salah satu zat aktif atau komponen yang ada di otak sapi, kubis dan kedelai.

Namun setelah diteliti lebih lanjut, Phospatydilserine dari kedelai adalah paling baik dibandingkan yang lainnya!

Kenapa?

Paling aman secara uji klinis, paling mudah diserap oleh tubuh, tidak memberikan efek “cross contamination” krn bila diambil dari sapi, maka penyakit dari sapi tsb bisa ikut dan akhirnya menyerang manusia.

Sehingga phospatydilserine paling aman yang berasal dari kedelai!

 

 

Apa Keunggulan Phospatidylserine Soybean dibandingkan dari Sapi?

Secara teruji klinis terbukti dapat mengatasi permasalahan kognitif dan meningkatkan memory dan yang paling penting LEBIH UNGGUL secara Profil Keamanan krn tidak akan rentan transmisi penyakit.

 

 

Bagaimana bila dibandingkan Phospatidyserine dari Kubus?

Hasilnya, pada kubis tidak diketahui berapa banyak kandungan Phospatydilserine dalam kubis. Sedangkan Phospaydilserine pada kedelai diketahui memiliki kandungan 107mg per 100g penyajian.

 

 

Setelah membandingkan dari Sapi dan Kubis, hasilnya tetap Phospatydilserine dari kedelai yang lebih baik secara manfaat dan profil keamanan

Hasil studi menunjukkan bahwa konsumsi Phospatydilserine dari kedelai selama 6 bulan untuk usia 50-69 tahun terbukti meningkatkan daya ingat

 

 

 

Sedangkan pada kasus anak ADHD (Autis) Phospatydilserine terbukti meningkatkan perhatian, kontrol impulsif sebanyak 200mg per hari selama 2 bulan.

 

 

 

 

 

%d bloggers like this: