Paeonia Japonica

paeonia japonica

paeonia japonica

Paeonia Japonica

Peony (paeonia) merupakan genus untuk tanaman hias yang termasuk golongan keluarga paeoniaceae asal Tiongkok. selain itu tanaman peony juga tanaman rempah yang golongan tumbuhan tahunan (perenial). tanaman berbunga pada akhir musim semi sampai awal musim panas. Akar, bunga dan biji digunakan untuk membuat obat maupun kecantikan. 

paeonia japonica

paeonia japonica

Khasiat Peony adalah sebagai berikut :

Digunakan untuk osteoartritis, demam, penyakit saluran pernapasan, dan batuk. Selain itu digunakan untuk hepatitis virus, liver kronis , sakit perut, kram otot, pengerasan arteri (atherosclerosis). Peony juga digunakan untuk spasme (tegang otot), batuk rejan, epilepsi, nyeri saraf, migrain dan chronic fatigue syndrome (CFS) – sindrom kelelahan kronis. Wanita menggunakan peony untuk kram menstruasi, sindrom ovarium polikistik, sindrom pramenstruasi (PMS), dan untuk memulai menstruasi.

Paeonia japonica, peony herbal (batang lunak) ialah spesies hutan yang asli dari pulau-pulau tertentu di Jepang utara dan terkenal karena ukurannya yang kompak, mekar tunggal dan preferensi untuk naungan sebagian. ini termasuk tanaman semak kecil.

Tanaman paeonia japonica ini bukan hanya di manfaatkan dalam pengobatan herbal atau tradisional saja juga di gunakan untuk bahan campuran kecantikan contoh nya produk Atomy Korea yang menggunakan tanaman ini untuk diproduksi bahkan di budidayakan di Korea.

Produk atomy yang memiliki kandungan bahan tanaman paeonia japonica ini yaitu HemoHIM Atomy

Fungsi sebagai menjaga imunitas tubuh dan mengatasi segala penyakit.

 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285130300999&text=Nama%20%3A%0AEmail%20%3A%0AKota%20%3A%0AMinat%20Menjadi%20Agen%20Astaxanthin%20

Kandungan Hemohim

You may also like...

%d bloggers like this: