Talkshow Official UNIHEALTH

Talkshow Official UNIHEALTH

 

Talkshow Official UNIHEALTH

Talkshow Official UNIHEALTH

Talkshow Official UNIHEALTH


Content khusus bisnis menjaring para pebisnis Vs Content khusus produk Hanya menjaring konsumen

Ngobrol Bareng Marsudi:
Kerja Keras Mengalahkan Bakat jika, Bakat tidak Bekerja Keras

Marsudi TOP #14 Top Leader UNIHEALTH

Selasa, 14 Juli 2020
15.00 WIB | 16.00 WITA | 1700 WIT

 

Amankan Seat Anda dan Segera Reservasi ke RSM

LINK WEBINAR:
https://bit.ly/14julUHN
ATAU
Meeting ID: 883 8561 6150

 

 

UNIHEALTH = NUTRACEUTICAL

NUTRACEUTICAL adalah MEDICINE FOOD (Obat dalam bentuk Makanan)

 

Talkshow Official UNIHEALTH

Talkshow Official UNIHEALTH

 

Anda mungkin familiar dengan istilah Pharmaceutical?

Identik dengan obat-obat penyembuhan dalam bidang farmasi.
Namun bagaimana dengan istilah Nutraceutical?

Nutracutical diperkenalkan pertama kali oleh Stephen Defelice yang memikirkan teori dari Hippocrates dimana Pencegahan Tentu Lebih Baik daripada Mengobati.

 

 

Produk Nutrasetika didefinisikan sebagai zat yang memiliki manfaat fisiologis atau memberikan perlindungan terhadap penyakit kronis, menunda proses penuaan, menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan harapan hidup

Banyaknya penelitian menunjukkan bahwa Nutrasetika dapat mencegah dan menurunkan berbagai penyakit degenerative seperti Diabetes, Aterosklerosis, Osteoporosis, Penyakit Kardiovaskular, Kanker dan Penyakit Neurologis.

 

 

The Power Of Nutraceutical

Bagaimana Nutraceutical Bekerja?
Obat Mempunyai efek samping yang tidak diinginkan dalam tubuh, Agar efek ini berkurang perlu dikurangi dosis obat perlu dikurang

(+) Nutrasetika cenderung minim resiko, sehingga mengonsumsi sebagai Terapi Pendamping Obat akan Menurunkan Resiko Efek Samping dari Obat.

 

Nutraceutical Definisi :

Istilah nutraceutical diciptakan pada tahun 1990 oleh Dr Stephen DeFelice. Ia mendefinisikan nutraceutical sebagai berikut:

“Sebuah nutraceutical adalah substansi yang merupakan makanan atau bagian dari makanan dan memberikan manfaat medis atau kesehatan, termasuk pencegahan dan pengobatan penyakit.

Produk tersebut dapat berkisar dari nutrisi terisolasi, suplemen makanan dan diet khusus untuk makanan desainer rekayasa genetika, produk herbal, dan makanan olahan seperti sereal, sup dan minuman.

penting untuk dicatat bahwa definisi ini berlaku untuk semua kategori makanan dan bagian dari makanan, mulai dari suplemen makanan seperti asam folat, yang digunakan untuk pencegahan spina bifida, untuk sup ayam, diambil untuk mengurangi ketidaknyamanan dari flu biasa.

Definisi ini juga mencakup makanan bio-rekayasa desainer sayuran, kaya bahan antioksidan, dan makanan fungsional stimulan atau pharmafood. ‘”

Sejak istilah ini diciptakan, artinya telah dimodifikasi. Kesehatan Kanada mendefinisikan nutraceutical sebagai berikut:

“Sebuah Nutraceutical adalah produk terisolasi atau dimurnikan dari makanan, dan umumnya dijual dalam bentuk obat tidak biasanya berhubungan dengan makanan dan terbukti memiliki manfaat fisiologis atau memberikan perlindungan terhadap penyakit kronis.”

 

 

Selengkapnya Mengenai Produk Unihealth Silahkan Hubungi Cs kami Via TELP / WA / SMS

 

 

You may also like...

%d bloggers like this: