Testimoni SLutena Melena

Testimoni SLutena Melena

Testimoni SLutena Melena

Testimoni SLutena Melena

Testimoni SLutena Melena

Testimoni SLutena MelenaTestimoni S Lutena Buang Air Besar Berdarah. Melena adalah keluhan buang air besar yang berwarna hitam seperti ter. Keadaan ini berhubungan dengan adanya perdarahan di dalam saluran pencernaan bagian atas. Warna hitam yang ada disebabkan oleh oksidasi besi dalam hemoglobin darah selama perjalananannya di dalam saluran pencernaan.

Melena merupakan salah satu masalah kesehatan pencernaan yaitu adanya pendarahan pada organ pencernaan yang menyebabkan warna feses menjadi hitam atau berwarna merah segar. Beda warna feses beda juga penyebabnya. Feses yang berwarna hitam tersebut disebabkan karena ada peradangan yang terdapat pada organ pencernaan atas seperti lambung dan kerongkongan, sedangkan feses yang berwarna darah segar disebabkan karena pedarangan yang terjadi pada organ pencernaan bagian bawah seperti usus besar.

 

Buang air besar (BAB) berdarah di dalam dunia kedokteran disebut melaena, melena, tarry stools, black feces, black stools, dark faeces, black tarry stool. Disebut demikian karena memang tinja yang keluar bercampur darah sehingga berwarna gelap atau hitam. Bila tinja yang keluar bercampur darah sehingga berwarna merah (segar), maka istilah medisnya adalah hematochezia.

Penyebab BAB berdarah beragam, misalnya:

  • Adanya organ yang terinfeksi, abses, misalnya pada kasus gastritis, kolon diverticulitis, giardiasis.
  • Obat-obat tertentu, misalnya: aspirin (asam asetilsalisilat/acetylsalicylic acid),
    NSAIDs (non-steroidal anti-inflammatory drugs, intoksikasi zat besi akut, intoksikasi/overdosis salicylate, arsenic trioxide, ferrous sulfate, thalidomide, bismuth subsalicylate, charcoal, ferrous gluconate, ferrous/iron salts (dosis oral).
  • Alergi, gangguan autoimun atau kolagen, misalnya pada kasus vaskulitis alergika
    Henoch-Schonlein.
  • Kelainan/gangguan anatomis, struktural, atau ada benda asing, misalnya: polip kolon, terdapat perdarahan di gastrointestinal, tukak lambung (gastric ulcer), perdarahan lambung (peptic ulcer hemorrhage), perdarahan saluran pencernaan bagian atas, ulserasi esofagus, varises esofagus, fistula aorticoduodenal (aorticoenteric), varises lambung (gastric varices), lesi ulkus Dieulafoy.
  • Keganasan berupa tumor/kanker, misalnya: adenokarsinoma cecum, adenokarsinoma gaster, Leiomyoma di usus atau di perut, tumor di saluran pencernaan-lambung yang disebut ‘Gastrontestinal Stromal/Mesenchymal Tumor (GIST)’.
  • Keracunan (intoksikasi), misalnya: minyak croton, gastritis alkohol, bismuth, asam, logam berat, garam merkuri atau bichloride, alkohol isopropil, timah, arsen, jamur (biasanya dari jamur spesies Amanita phalloides), efek diet atau makanan tertentu.

Yang perlu diingat adalah BAB berdarah belum tentu wasir atau ambeien (hemoroid). Namun, salah satu tanda dari wasir adalah BAB berdarah.

Adapun penyebab dari hematochezia berdasarkan kelompok usia/umur adalah sebagai berikut ini:

  • Dewasa: hemoroid (wasir) internal, malformasi vaskuler, diverticulosis, infeksi
    (Campylobacter, Shigellosis, Amebiasis), fisura ani, kolitis ulseratif kronis, kolitis granulomatosa, adenokarsinoma, tumor jinak, kolitis iskemik, lesi saluran pencernaan atas (perdarahan hebat/massive bleeding)
  • Anak-anak: polip, (juvenile polyps), kolitis ulseratif kronis, kolitis granulomatosa, infeksi, intussusception (usus masuk ke usus, istilah awamnya: ‘usus makan usus’), Meckel’s diverticulum.
  • Bayi (neonatus): anal fissure, necrotizing enterocolitis, midgut volvulus.

Testimoni SLutena Melena

Pendarahan pada organ pencernaan ini biasanya disebabkan karena penderita melena kurang menjaga pola makan yang sehat seperti sering makan pedas dan berbagai makanan lainnya yang dapat membuat organ pencernaan terluka atau mengalami tukak.

Organ pencernaan yang terluka atau mengalami pendarahan, nantinya akan bercampur dengan proses terbentuknya feses sehingga menjadikan feses berwarna hitam atau merah darah segar.

Selain itu, ada beberapa hal lainnya yang menyebabkan seseorang menderita feses, diantaranya :

  • Terjadi ketidakstabilan tubuh yang menyebabkan 45 – 50% pembuluh darah pecah
  • Menderita tukak lambung atau luka pada lambung
  • Penyakit Leukemia kronis
  • Mengkonsumsi obat-obatan kimia dalam jangka waktu yang panjang yang menyebabkan iritasi diberbagai organ pencernaan
  • Menderita ambeyen dan anus sobek

Gejala atau tanda dari penyakit melena memang tidak jelas dan seperti gejala-gejala masalah pencernaan pada umumnya, akan tetapi jika penyakit melena dibiarkan saja tanpa adanya pengobatan yang tepat makan dapat menimbulkan masalah baru yang cukup serius.

Anda menderita MELENA/Buang Air Besar Berdarah , Kami punya solusi untuk masalah Anda dgn Herbal Alami dr Jepang , AMAN dan Telah Teruji Klinis

 

Berikut merupakan testimoni yang telah merasakan S lutena untuk masalah melena / buang air berdarah.  Obat herbal S lutena untuk Terapi atasi buang air besar berdarah. Saksikan selengkapnya dalam VIDEO dibawah ini!

 

Untuk masalah  Melena atau Buang Air Besar + bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yg diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sbg sumber antioksidan yg bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupun karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi Slutena.

S lutena merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh.

S lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging).

Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam S lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Mau Beli Slutena ? Ingin Konsumsi terus setiap hari karena memang kualitas produknya bagus ?
terus takut Khawatir beli Produk yang palsu ?

Testimoni SLutena Melena

Testimoni SLutena Melena

Mau dapetin minum s lutena gratis selamanya / mau dapatin juga income pasif dari perusahaan besar Naturally Plus Global?

Ya, inilah keuntungan membeli produk S Lutena di sini, sekaligus bergabung Bersama Kami Komunitas pelanggan S Lutena Naturally Plus Indonesia, Pilihan yang tepat, karena :

 

Langsung hubungi admin CS kami

Via TELP / SMS / WA untuk order dan pemesanan !!!

Note – masuk ke group telegram Naturally Plus

produk naturally plus ada S Lutena, Super Lutein Mirtoplus pine bark, mirtoplus vegetarian dan Air hidrogen izumio air minum Terapi Pengobatan Kesehatan terbaik.

Naturally Plus ini sudah terbukti dan sangat Cocok untuk solusi masalah penyakit dan kesehatan juga keuangan Kita semua. Jangan menunda……….

Jagalah sehat mu, karena jika sudah jatuh sakit, berapa pun biayanya…. biasanya akan dikeluarkan juga.
pandailah berinvestasi untuk kesehatan mulai detik ini juga !

You may also like...

%d bloggers like this: