Coformula

COFORMULA

Membantu Mengurangi Kolesterol

 

Pengertian Coformula 

Coformula mengandung bahan alam phytosterol dan omega 3 serta bahan lainnya yang bekerja secara sinergis untuk mengurangi kolesterol ”jahat” & Trigliserida di dalam darah dengan cara meningkatkan kadar kolesterol ”baik” HDL dalam darah Anda.

 

Keunikan Coformula : 

  • Diformulasikan khusus untuk atasi masalah lemak dalam darah (kolesterol & Trigliserida).
  • Kombinasi 4 bahan alam yaitu Phytosterol, Omega 3,Policosanol dan esktrak bawang putih (garlic) dan 3 Vitamin untuk metabolisme kolesterol yaitu Vitamin B-6,B-12 dan folic acid.
  • Memiliki sertifikasi GMP (Good Manufacturing Practice).

 

Bantu Turunkan Kolesterol Tanpa Efek Samping

Phytosterol adalah kelompok triterpen steroid dari bahan alami tumbuh-tumbuhan yang secara struktural serta fisiologis mirip dengan kolesterol.

 

“Strukturnya yang mirip inilah yang membuat phytosterol memiliki kemampuan, untuk berkompetisi dengan kolesterol dalam penyerapannya di dalam usus. Sehingga, jumlah kolesterol jahat yang diserap oleh tubuh pun berkurang.

 

Selain itu phytosterol juga dapat menurunkan kolestrol jahat hingga 67%, mencegah pengerasan pembuluh darah (ateroskleresis), hingga menurunkan risiko penyakit jantung dan pembuluh darah.

 

“Phytosterol berasal dari tumbuhan, jadi tidak memiliki efek samping, bahkan jika4 konsumsi dalam jumlah banyak sekalipun.

 

Phytosterol berbeda dengan pengobatan kimiawi, yang biasa digunakan untuk menurunkan kolesterol, yang terkadang dapat menyebabkan kerusakan otot (myolysis) dan libido menurun.

 

 

Dosis & Saran Pemakaian Coformula :

  • Penderita kolestrol tinggi dengan total diatas >240mg/dl atau Trigliserida diatas normal yaitu diatas 200mg/dl (3x sehari 2 softgel, 30 menit sebelum makan pagi, siang dan malam).
  • Penderita obesitas, berkaitan erat dengan kadar lemak yang terlalu tinggi di dalam darah yang memicu serangan jantung & stroke (3x sehari 2 softgel, 30 menit sebelum makan pagi, siang dan malam).

Komposisi Coformula : Phytosterol 433.3 mg , Omega-3 250 mg, Ekstrak Bawang Putih 0.5 mg , Policosanol 5 mg , Vitamin B6 8.3 mg , Vitamin B12 83.3 mcg, Asam Folat 200 mcg 

Kemasan : Botol, isi 30 dan 60 softgel

 

Referensi :

  1. Dr.Djoko Maryono, DsPD,DsPJ,FIHA, FACC, http://lifestyle. kompas.com/read/2015/09/18/090300623/ Phytosterol. Turunkan.Kolesterol.Tanpa.Efek.Swamping
  2. Quillez. lorda.Salvado,Potential uses and benefits of phytosterols in diet:Present situation and future direction. Clinical Nutrition 2003;22 (4):343-351.
  3. Brufau,Canela,Rafecas.Phytosterols:physiologic and metabolic aspects related to cholesterol-lowering properties.Nutrition research;28;217-225. [4] Dr.Djoko Maryono, DsPD,DsPJ,FIHA, FACC, http://lifestyle.kompas. com/read/2015/09/18/090300623/ Phytosterol.Turunkan.Kolesterol. Tanpa.Efek Samping

 

Sudah Terdaftar di BPOM dengan Nomor :

POM SI124303811

 

 


Silahkan hubungi kontak Admin / Cs dibawah ini

 

Toko Herbal terpercaya sejak 2011

Memberikan solusi untuk berbagai keluhan penyakit
Salah satunya Bisa dengan produk ini

 

Sebutkan Penyakit yang dialami dan hubungi kami

untuk konsultasi pengobatannya

 

Selain Konsultasi, kami Herbal shop Terpercaya
Sejak 2011
yang sudah menangani banyak konsumen
dan
per Desember 2019 ini
Dibuka ke agenan untuk setiap kota 

You may also like...

%d bloggers like this: