March 1, 2021

Bisnis Simpel Abad 21

Sehat dan Sejahtera

Testimoni Magozai Stroke

4 min read

Testimoni Magozai Stroke

Testimoni Magozai Stroke

Stroke Kematian Jaringan Otak.

Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terganggu atau berkurang akibat penyumbatan (stroke iskemik) atau pecahnya pembuluh darah (stroke hemoragik). Tanpa darah, otak tidak akan mendapatkan asupan oksigen dan nutrisi, sehingga sel-sel pada sebagian area otak akan mati. Kondisi ini menyebabkan bagian tubuh yang dikendalikan oleh area otak yang rusak tidak dapat berfungsi dengan baik. Penjelasan lebih lengkap penyakit stroke Bisa Klik Link berikut : Stroke 

Stroke merupakan suatu kondisi dimana suplai darah yang menuju ke otak terhambat yang menyebabkan jaringan pada otak kekurangan oksigen dan nutrisi.

Hal tersebut mengakibatkan Kematian Jaringan Otak sehingga menimbulkan gejala-gejala stroke seperti diatas. Maka dari itu tubuh kita membutuhkan juga antioksidan.

ANTIOKSIDAN UNTUK APA? Ketika mendengar kata ‘antioksidan’, Anda mungkin bertanya untuk apa kita perlu minum antioksidan dan apa manfaatnya? Antioksidan merupakan salah satu zat paling penting dan berpengaruh terhadap hidup dan kesehatan seseorang. Antioksidan berasal dari dua kata, yaitu ‘anti’ yang artinya menangkal dan ‘oksidan’ yang bermakna oksidasi, racun atau karat. Jadi, mengonsumsi antioksidan sejatinya merupakan faktor vital bagi manusia dalam menjaga keberlangsungan kualitas hidup dan kesehatannya hingga akhir hayat. Lantas apakah manfaat antioksidan secara khusus? Antioksidan sangat baik untuk menurunkan risiko penyakit degeneratif, misalnya penyakit jantung, stroke, diabetes, hipertensi, lever, dsb. Selain itu, antioksidan dapat meningkatkan daya tahan tubuh dalam melawan berbagai virus dan bakteri penyebab penyakit hepatitis, sinusitis, fu dan alergi. Mengingat begitu besar manfaatnya, Anda perlu menjadikan antioksidan salah satu prioritas dalam kehidupan sehari-hari demi mendapatkan tubuh yang selalu sehat, bahagia dan terhindar dari penyakit serius saat ini dan di masa depan. Yuk, miliki hidup bahagia dan umur panjang dengan antioksidan!

MAGOZAI THE KING OF ANTIOXIDANT

MAGOZAI adalah produk herbal yang terbuat dari kombinasi ekstrak kulit Manggis, Goji Berry dan Acai Berry. Ketiga bahan utama ini diolah demikian rupa dan dicampurkan dengan berbagai kandungan herbal lainnya sehingga terbukti memiliki kandungan antioksidan yang sangat kuat yaitu 102.571 micromole/liter, dan telah diuji oleh Brunswick Laboratories, USA yang merupakan laboratorium internasional dalam pengujian kadar antioksidan.

Antioksidan memiliki peran dalam memperbaiki sel tubuh yang rusak akibat radikal bebas, menekan risiko stroke, jantung, tumor, kanker, dan menjaga daya tahan tubuh terhadap mikroba, serta mendukung produksi energi dan sel.

Formula antioksidan Magozai berada di bawah lisensi Mega Antioxidant Australia dan telah lolos uji klinis di Brunswick Laboratories, Amerika Serikat, sebuah laboratorium internasional untuk pengujian kadar antioksidan. Kandungan antioksidan Magozai mampu diserap tubuh tanpa terbuang melalui air seni. Formula diramu oleh Prof. Theo Setijadi, pakar nutrisi dan herbal Indonesia bergelar doktor dari Universitas Marburg, Jerman.

Keunggulan Magozai:

  • Baik dikonsumsi dalam keadaan sehat maupun pada masa penyembuhan.
  • Menggunakan gula fruktosa sehingga sangat aman bagi penderita diabetes.
  • Menggunakan ekstrak murni bahan-bahan alami sehingga aman untuk konsumsi jangka panjang.
  • Memiliki sertifkat skor ORAC tertinggi, yaitu 102.570 micromole/ liter (1000 ml).
  • Menurunkan risiko penyakit degeneratif: kanker, tumor, stroke, jantung, gangguan mata dan obesitas.
  • Menangkal radikal bebas: polusi, asap rokok, bahan pengawet dan radiasi telepon.
  • Menjaga daya tahan tubuh terhadap mikroba serta mendukung produksi energi sel.
  • Membantu menurunkan risiko infeksi dan radang.
  • Dapat digunakan sebagai terapi pendamping untuk menurunkan risiko serangan jantung, hipertensi, stroke dan tumor

Dosis & Saran Penggunaan:

  • Gejala penyakit degeneratif: 3x sehari 3 sloki sebelum makan.
  • Masa penyembuhan: 1x sehari 4 sloki sebelum sarapan.
  • Ancaman radikal bebas seperti: 1x sehari 2 sloki sebelum makan.
  • Terapi pendamping: 1x sehari 4 sloki sebelum makan.

Referensi Ilmiah:

  1. The University of North Dakota, Antioxidants Factsheet, 2010.
  2. Benjamin Caballero, PhD., Antioxidant Nutrients, John Hopkins Bloomberg School of Public Health, 2009.
  3. Guyton & Hall, Volume Paru, In: Fisiologi Kedokteran. Ed ke-9, Jakarta: Buku Kedokteran EGC,1996, hlm. 604.

Sekarang Waktunya Untuk Sembuh !!

Berikut ini testimoni atau kesaksian nyata dari penderita Stroke yang sehat kembali berkat magozai dan paket produk stroke dari unihealth yang sangat membantu dalam pengobatan penyakit stroke :

Testimoni Magozai Robert Parengkuan Seorang PNS & Dosen di kota palu yang menderita stroke. 

 

Itulah testimoni produk magozai dari unihealth. Kami juga membuka peluang bisnis untuk anda yang ingin memulai bisnis tanpa perlu modal. 

Promo Unihealth bulan ini

Promo Unihealth biasanya ada bulanan dan ada per 4 bulanan an

Silahkan di klik saja link nya di sini info Promo Uni health

 

Berita Terbaru Uni Health

di sini bisa kita ikuti > Berita – berita terbaru Unihealth  juga semua produk Uni Health Indonesia bisa di lihat di link inProduk Uni Health

bergabung bersama kami Grup Bisnis Online Indonesia

Baca Juga penjelasan produk Sumber Antioksidan Tertinggi

Peluang Bisnis Global

Satu-satunya peluang bisnis yang simpel konsep network marketing global. Jaringan referensi tanpa stok produk, tanpa repot login. Pendaftaran Cukup By Phone atau email atau WA.

Testimoni Magozai Stroke

 

Bergabung bersama kami, kami promosikan secara online untuk setiap kota

Sebagai distributor Herbal shop Group Online dari Pasarinternet.co.id

Kami Promosikan Khusus

di 1  halaman

Anda mendapatkan 1 halaman promosi untuk wilayah kota nya.