Obat Untuk Menurunkan Berat Badan

Obat Untuk Menurunkan Berat Badan

 

 

 

 

Fat Blocker

Diet Sehat Teruji Klinis!

 

FBCx 90 adalah kaplet diet terbaru yang telah melalui uji klinis dan di produksi oleh PT SOHO Global Health, yang mengusung konsep relatif berbeda dari suplemen penurun berat badan lainnya di luar sana.

Produk ini terbuat dari serat jangung yang telah dipatenkan penemuannya yaitu jenis FBCx (fat binding complexer) yang bekerja dengan cara mengikat lemak yang masuk ke dalam perut.

Dengan begitu, membantu penggunanya terhindar dari menelan lemak ke dalam tubuh.

Lemak adalah salah satu penyebab utama obesitas dan kegemukan, dengan mengonsumsi FBCx 90 sebelum makan akan mencegah lemak terserap di dalam tubuh, dan langsung diikat dan dibuang melalui “kotoran” dan air seni.

 

Paket Promo Periode Desember s/d Februari 2020
Beli 3 FBC x 90 Rp 289.000,-/ box isi 30 kaplet 
Gtaris 1 Box FBC x 90 Rp 289.000,-/ box isi 30 kaplet

 

Siapa yang Perlu Mengonsumsi FBCx 90:

 

  • Penderita obesitas atau overweight (2 kaplet sebelum mengonsumsi makanan berlemak).
  • Menurunkan risiko obesitas (2 kaplet sebelum mengonsumsi makanan berlemak seperti gorengan, daging, tumisan dan makanan berlemak lainnya).
  • Konsumsi untuk usia 18 tahun keatas. saat malam hari (pengganti makan malam, diminum sebelum jam 8 malam)

 

Keunikan, Mekanisme Kerja & Farmakologi:

 

  • Mengandung serat alami (FBCx®) berasal dari jagung yang telah dipatenkan.2
  • Ditoleransi dengan baik apabila dikonsumsi sesuai anjuran.
  • Tidak menyebabkan gangguan gastrointestinal yang tidak diinginkan, seperti oily spotting, perut kembung dan diare.2,6-8
  • Tidak menyebabkan defesiensi vitamin yang larut dalam lemak.6
  • FBCx menghambat penyerapan lemak dari makanan ke dalam usus, sehingga memblokir lemak tertelan dan masuk ke dalam tubuh yang dapat menyebabkan kegemukan dan meningkatkan kadar kolestrol dalam darah.3
  • FBCx menurunkan penyerapan lemak dari makanan.4
  • Setiap 1 gram FBCx menghambat penyerapan 9 gram lemak4 dan mengurangi sampai 500 kalori per hari dari porsi diet Anda.5
  • Secara signifikan menurunkan LDL (lemak jahat) kolestrol total dan sekaligus menurunkan trigliserida (kolesterol dalam darah) sesudah makan-makanan berlemak.

 

Referensi Ilmiah:

 

  1. George Grunberger, et al. The Benefits of Early Intervention in Obese Diabetic Patients with FBCxTM – a New Dietary Fibre. Diabetes Metabolism Research and Reviews. 2007;23:56-62.
  2. KL Catherine, et al. On The Binding Ratio of α-cyclodextrinto Dietary Fat in Humans. Nutrition and Dietary Supplements. 2013; 5:9-5.
  3. Takahiro furune, et al. A Study on The Inhibitory Mechanism for Cholesterol Absorption by α-cyclodextrin Administration. Beilstein Journal of Organic Chemistry. 2014;10:2827-2835.
  4. Patricia A. Jarosz, et al. The Effect of α-Cyclodextrin on Postprandial Lipid and Glycemic Responses to a Fat-Containing Meal. Metabolism Clinical Experimental. 2013; 65(10):1443-1447.
  5. Artjen Starts Clinical Trial of Patented Weight loss Product FBCx(citied 28 July 2017) available from : https://www.emax-health.com/69/16198.html.
  6. Healthy Obesity is a myth, study suggests (citied 25 may 2017). Available from: http://www.birmingham.ac.uk/news/latest/2017/05/’Healthy-obesity’-is-a-myth-study-suggest.aspx.
  7. 3. four pillars successful weight(citied 25may 2017)Available from:http://www.livelitemd.com/four pillars of successful weight loss.
  8. Kevin B. Comerford, et al. The Beneficial Effects α-Cyclodextrin on Blood Lipids and Weight Loss in Healthy Humans. Journal Obesity. 2011;19(6):1200-1204.

 

Nutrisi harian yang utama adalah S Lutena Naturally Plus, yang Kandungannya Komplit 

 

 

 

Silahkan hubungi kontak Admin / Cs dibawah ini

 

Toko Herbal terpercaya sejak 2011

Memberikan solusi untuk berbagai keluhan penyakit
Salah satunya Bisa dengan produk ini

Sebutkan Penyakit yang dialami dan hubungi kami

untuk konsultasi pengobatannya

Selain Konsultasi, kami Herbal shop Terpercaya
Sejak 2011
yang sudah menangani banyak konsumen
dan
per Desember 2019 ini
Dibuka ke agenan untuk setiap kota 


klik di sini

 

 

 

 

You may also like...

%d bloggers like this: