Pengobatan Penyakit Kolestrol

Pengobatan Penyakit Kolestrol

Hiperkolestrolemia & Aterosklerosis?

HATI-HATI dapat Menyebabkan serangan Jantung dan Stroke !

Hiperkolesterolemia adalah kondisi berbahaya yang ditandai dengan tingginya kadar kolesterol dalam darah. Bila tidak ditangani, kolesterol dapat menumpuk serta mempersempit pembuluh darah. Akibatnya, penderita berisiko terserang penyakit jantung koroner.

Aterosklerosis adalah penyempitan dan penebalan arteri karena penumpukan plak pada dinding arteri. Penumpukan plak tersebut terjadi saat lapisan sel pada dinding dalam arteri (endothelium) yang bertugas menjaga kelancaran aliran darah mengalami kerusakan.

Plak yang menyebabkan aterosklerosis terdiri dari kolesterol, zat lemak, kalsium, dan fibrin (zat dalam darah). Plak dapat terbawa aliran darah hingga menyebabkan penyumbatan, atau membentuk bekuan darah pada permukaan plak. Hal tersebut menyebabkan peredaran darah dan oksigen dari arteri ke organ tubuh terhambat.4 Kedua hal tersebut di atas, jika tidak di tangani dengan serius dapat memicu serangan jantung atau stroke sewaktu waktu!

Gejala Hiperkolesterolemia: Hiperkolesterolemia tidak menunjukkan gejala apa pun. Pada umumnya, seseorang tidak menyadari kadar kolesterol dalam tubuhnya tinggi sampai muncul komplikasi, seperti serangan jantung atau stroke.

Oleh karena itu, penting untuk melakukan skrining kolesterol sejak usia dini.

Idealnya, kadar kolesterol normal pada orang dewasa adalah :

  • LDL: 70-130 mg/dL.
  • HDL: lebih dari 40-60 mg/dL.
  • Trigliserida: 10-150 mg/dL.
  • Kolesterol total: kurang dari 200 mg/dL.

Kadar kolesterol yang melebihi kisaran tersebut, dapat meningkatkan risiko seseorang terserang penyakit jantung dan stroke.

 

Gejala Aterosklerosis

Gejala aterosklerosis baru akan terasa ketika arteri sudah sangat menyempit dan menghambat peredaran darah menuju jaringan atau organ tubuh.

Gejala yang muncul tergantung pada lokasi terjadinya ateriosklerosis, di antaranya :

Komplikasi Aterosklerosis 5 Komplikasi yang dapat terjadi akibat aterosklerosis adalah:  

  1. Serangan iskemik sesaat (stroke ringan/TIA) dan stroke, ketika aterosklerosis terjadi pada arteri yang berada di dekat organ otak.
  2. Gangrene (jaringan mati), ketika aterosklerosis terjadi pada tangan dan kaki yang mengakibatkan gangguan sirkulasi darah.
  3. Penyakit ginjal kronis, ketika aterosklerosis terjadi pada arteri yang mengarah pada ginjal.
  4. Aneurisma atau pelebaran pembuluh darah pada dinding arteri.
  5. Beberapa macam penyakit pada jantung, seperti serangan jantung, gagal jantung, serta angina, ketika aterosklerosis terjadi pada arteri jantung.

 

Pengobatan Hiperkolesterolemia & Aterosklerosis

Langkah pertama untuk menangani hiperkolesterolemia & aterosklerosis adalah perubahan pola makan menjadi lebih sehat, dan lebih teratur berolahraga. Bila langkah tersebut telah dijalani namun kadar kolesterol masih tinggi, maka Nutrasetika pack 10 bisa menjadi solusinya

 

Paket Promo Periode Desember s/d Februari 2020

Beli paket 2 botol Magozai isi 750 ml
Beli paket 2 botol Coformula isi 60 sosgel 
Rp 3.425.000,- / 2 paket 
Gratis 2 botol Magozai 750ml  Senilai Rp 1.600.000,- 

 

Nutrasetika Pack 10

Hiperkolestrolemia & Aterosklerosis

Adalah Paket Kesehatan yang berperan dalam mengatasi Lemak darah, kolestrol tinggi(hiperkoletrolemia dan Aterosklerosis (Penyempitan pembuluh darah akibat Kolestrol).

Berperan penting sebagai Terapi Pendamping untuk Penyakit jantung koroner dan stroke Iskemik (Penyakit stroke iskemik adalah kondisi yang terjadi ketika pembuluh darah yang menyuplai darah ke area otak terhalang oleh bekuan darah akibat Ateroskleresis dan Kolesterol tinggi.

Jenis penyakit ini bertanggung jawab atas 87 persen dari total kasus penyakit ini).

 

Bekerja dengan 3 Cara :

  1. Mengurangi kolestrol jahat (LDL) dan trigleserida dengan cara Meningkatkan HDL (lemak baik) dalam darah Anda, sehingga penurunan Kolestrol bersifat berkelanjutan dan minim efek samping seperti kerusakan otot dan Tanpa menyebabkan libido menurun.1,9,10
  2. Menurunkan risiko pengerasan pembuluh darah (aterosklerosis) sehingga risiko serangan jantung dan stroke dapat dihindari.9,10
  3. Meningkatkan pelebaran arteri, sehingga aliran darah menjadi Lancar.11

 

Siapa Yang Perlu Mengonsumsi Nutrasetika Pack 8 :

  • Memiliki kadar kolestrol total diatas 200mg/dl s/d 240 mg /dL (Magozai 4 sloki 1 x Sehari sebelum makan dan Coformula 3 x 2 softgel sebelum makan).
  • Terapi pendamping penderita penyakit jantung koroner atau stroke (Magozai 4 Sloki 3 x sehari sebelum makan dan Coformula 3 x 2 Softgel sebelum makan).
  • Penderita obesitas dan rentan terhadap kolestrol dan aterosklerosis. (Magozai 4 Sloki 1 x sehari dan Coformula 3 x 1 softgel sebelum makan).
  • Orang yang memiliki risiko terkena penyakit jantung dan stroke (Magozai 4 sloki 1 x sehari sebelum makan dan Coformula 2 Softgel sebelum makan makanan kolestrol tinggi).

 

Referensi Ilmiah:

  1. Scott M. Grundy, MD, PhD. Cholesterol and Coronary Heart DiseaseA New Era. JAMA. 1986;256(20):2849-2858. doi:10.1001/jama.1986.03380200087027.
  2. D. Larry Sparks, et al. Link between heart disease, cholesterol, and Alzheimer’s disease: A review. Volume50, Issue4 Special Issue: Lipoproteins and Alzheimer’s Disease 15 August 2000 Pages 287-290.
  3. https://id.wikipedia.org/wiki/Aterosklerosis diakses pada 8 november 2019.
  4. Atherosclerosis. Michigan medicine. University of Michigan. https://www. uofmhealth.org/health-library/ue4664abc diakses pada 8 november 2019.
  5. https://www.medicalnewstoday.com/articles/315900.php#levels-and-age . diakses pada 8 november 2019.
  6. Abrahan Kagan. Factors Related to Stroke Incidence in Hawaii Japanese Men. Stroke, Vol 11, No 1, 1980.
  7. https://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/arteriosclerosis-atherosclerosis/symptoms-causes/syc-20350569 diakses pada 8 november 2019.
  8. Edward C. Jauch, MD, et al. Guidelines for the Early Management of Patients With Acute Ischemic Stroke. American Heart Association/American Stroke Association. Stroke is available at http://stroke.ahajournals.org.
  9. Dr. Djoko Maryono, DsPD, DsPJ, FIHA, FACC, http://lifestyle. kompas.com/read/2015/09/18/090300623/ Phytosterol. Turunkan.Kolesterol.Tanpa.Efek.Samping
  10. Brufau,Canela,Rafecas. Phytosterols: Physiologic and Metabolic Aspects Related to Cholesterol-Lowering Properties. Nutrition research ;28;217-225.
  11. Cornelia Hahn, et al. Mechanotransduction in vascular physiology and atherogenesis. Nat Rev Mol Cell Biol. Author manuscript; available in PMC 2009 Jul 31

 

Nutrisi harian yang utama adalah S Lutena Naturally Plus, yang Kandungannya Komplit 

 

 

Silahkan hubungi kontak Admin / Cs dibawah ini

 

Toko Herbal terpercaya sejak 2011

Memberikan solusi untuk berbagai keluhan penyakit
Salah satunya Bisa dengan produk ini

Sebutkan Penyakit yang dialami dan hubungi kami

untuk konsultasi pengobatannya

Selain Konsultasi, kami Herbal shop Terpercaya
Sejak 2011
yang sudah menangani banyak konsumen
dan
per Desember 2019 ini
Dibuka ke agenan untuk setiap kota 

You may also like...

%d bloggers like this: