Manfaat Susu Slim shake

Manfaat Susu Slim shake

Manfaat Susu Slim shake

Manfaat Susu Slim shake

Manfaat Susu Slim shake

Lakukan ini secara konsisten, maka bukan hanya berat badan Anda yang terkontrol tapi juga menjauhkan Anda dari Diabetes.

1. Batasi Konsumsi Nasi putih sehari hari
2. Lakukan gerak setiap hari, seperti berjalan kaki
3. Perbanyak Minum Air Mineral
4. Konsumsi FBCx 90 minimal 2 tablet sebelum makan Pagi, 2 Tablet sebelum makan Siang dan 2 tablet sebelum Malam.
5. Ganti makan malam Anda dengan Slim Shake agar tidak menyebabkan Obesitas, Penyebab dari Diabetes.

Bebas Obesitas dan Bebas Diabetes Bersama Unihealth Slimming Series

 

Manfaat Susu Slim shake

Manfaat Susu Slim shake

 

SLIM SHAKE membantu Anda menjalani program Diet atau bagi Anda yang ingin menjaga berat badan tetap Stabil secara enak, sehat tanpa perlu khawatir Jatuh sakit!

 

Manfaat Susu Slim shake

Manfaat Susu Slim shake

Dengan Anda sudah minum Slim Shake maka Anda sudah setara makan 1 piring nasi lengkap dengan lauknya tanpa perlu khawatir mengalami kegemukan dan tanpa perlu khawatir terkena bahaya apabila Anda tidak makan malam

Cukup ambil 4 sendok Slim Shake masukkan ke dalam air dingin atau tambahkan es batu, kocok menggunakan Slimming Shaker, Nikmati diet sehat Slim Shake dengan cara yang menyenangkan

 

Manfaat Susu Slim shake

Manfaat Susu Slim shake

Slim Shake termasuk pangan khusus yang sudah mendapatkan klaim BPOM untuk Makanan pengganti untuk diet : rendah kalori, rendah gula, tapi padat nutrisi.

-Tinggi protein karena protein memberi rasa kenyang lebih lama. Otomatis, asupan makanan yang lain jadi berkurang karena perut sudah kenyang

-Selain itu juga tinggi serat. Selain memberi rasa kenyang, serat juga menghambat penyerapan lemak di usus, serta memperlambat penyerapan gula sehingga kadar gula darah naik secara perlahan, tidak langsung melonjak tinggi.

 

 

Manfaat Susu Slim shake

Manfaat Susu Slim shake

Apakah Anda pernah mendengar istilah meal replacement?

Bukan suplemen, bukan obat melainkan pangan khusus pengganti makanan yang sudah dihitung kalorinya per gelas agar sesuai kebutuhan nutrisi.

 

 

Umumnya obat penurun berat badan yang beredar memeiliki efek yoyo.

Yoyo Efek disebut juga dengan diet yang berputar, karena Anda mengalami penurunan berat badan dengan cepat karena diet super ketat (tidak sehat), namun setelah berhasil menurunkan sedikit berat badan, Anda akan mengonsumsi makanan seenaknya secara berlebihan, lalu menjadi gemuk kembali

kemudian fase tersebut akan berputar terus menerus

 

 

Ketika tak mampu lagi menurunkan berat badan secara optimal, orang cenderung milih jalan praktis dengan mengonsumsi obat penurun berat badan .

Namun produk tersebut kebanyakan justru menyiksa karena memiliki berbagai efek samping yang membuat tubuh menjadi tidak nyaman, lemas, tidak berenergi, oily spotting

 

Meskipun sulit mengecilkan lingkar pinggang, tapi ada banyak cara Mengecikan lingkar pinggang

1. Kurangi makanan yang mengandung Lemak dan Karbohidrat
2. Konsumsi makanan tinggi serat
3. Mengontrol makan malam
4. Lakukan olahraga Cardio

 

 

Salah satu cara gampang untuk menentukan perut ideal adalah melalui lingkar pinggang.

Kalo bapak ibu sudah tidak bisa lagi melihat ikat pinggang yang Anda kenakan artinya lingkar pinggang Anda sudah membesar.

Sebab, lingkar pinggang ini berhubungan keberadaan lemak. Berikut ini adalah ukuran lingkar pinggang yang ideal, baik bagi pria maupun wanita.

Sesuai kesepakatan para ahli, lingkar pinggang pria sebaiknya tidak lebih dari 90 cm sedangkan wanita tidak lebih dari 80 cm. Mereka yang memiliki lingkar pinggang di atas angka tersebut berarti terjadi penumpukan lemak di daerah perut atau perut buncit.

 

 

Anda sudah tau bahwa makan malam adalah faktor penyebab kegemukan, namun bila Anda tidak makan malam ada resiko yang harus Anda atanggung.

Manakah pilihan Anda, apakah makan malam atau memilih diet dengan sayuran?

Adalah hal yang normal ketika Anda memilih Gambar yang disebelah kanan.

Pecel lele, Iga Penyet, Nasi Goreng, Mie Goreng terasa lebih nikmat dimakan ketika malam hari dibandingkan salad sayur.

Bahkan kita cenderung nambah ketika makan malam, karena merasa membutuhkan energy setelah beraktivitas, yang ternyata kalo Anda hitung2 kalori pagi hingga sore hari sudah melebihi dari batas harian Anda karena makan malam Anda akhirnya bisa menyebbakan kegemukan bukan malah membuat berat badan Anda stabil

 

Banyak orang beranggapan jika makan malam adalah sebuah rutinitas yang harus dihindari, terutama bagi mereka yang sedang melakukan program diet. Padahal, sama seperti sarapan dan makan siang, makan malam pun sebaiknya jangan dilewatkan.

Bahayanya apa saja?
1.Mengganggu kesehatan pencernaan lambung
Padahal saat malam, tubuh yang beristirahat tetap memerlukan asupan energi untuk metabolisme. Tidak makan malam berarti membuat tubuh tidak memiliki energi yang cukup untuk melakukan metabolisme.
Perubahan pertama yang terjadi pada tubuh akibat kondisi ini adalah lambung akan kosong lebih lama.
Hal ini tentu akan membuat asam lambung naik, yang akan menyebabkan munculnya rasa perih pada lambung hingga gangguan pada pencernaan pada perut misalnya muncul rasa begah atau kembung pada perut.
Jika terjadi pada malam hari, maka hal ini tentu mengganggu kualitas tidur. Sedangkan jika terjadi pagi hari, maka risiko reaksi bisa jadi lebih parah dan akan mengganggu aktivitas pagi hari Anda.

2. Meningkatkan Risiko Ngemil Makanan Manis
Kondisi tubuh yang sangat kelaparan berisiko membuat kita cenderung akan lebih menginginkan, atau craving makanan manis. Hal ini tentu akan membuat asupan makanan jadi lebih tidak terkontrol, dan akhirnya berpotensi menyebabkan obesitas

3. Mengganggu Kesimbangan Kadar Gula Darah
Makan yang tidak teratur, apapun waktu makannya, akan membuat gula darah dalam tubuh ikut tidak teratur. Akan tetapi, pada makan malam, jeda waktu saat tubuh istirahat, yang umumnya lebih dari 7 jam, akan menyebabkan rentang yang cukup panjang. Hal ini jika terjadi terus menerus akan menyebabkan tubuh kesulitan mengontrol kadar gula dalam tubuh. Kondisi ini tentu kurang baik karena kadar gula harian tubuh jadi cenderung tidak seimbang dengan jeda waktu yang terlalu lama.

4. Tidur Gelisah dan Mood Terganggu
Bila Kita melewatkan makan malam, kita akan merasa kelaparan otomatis perut akan terasa sepanjang malam sehingga tidur menjadi gelisah dan keesokan harinya saat bangun mood menjadi terganggu

 

Seperti yang Anda ketahui, Kesimpulan penyebab kegemukan karena Makan Malam.
Karena setelah makan malam, kita biasanya langsung tidur tanpa membiarkan organ pencernaan untuk memproses makanan dahulu baru kita tidur, hal ini bila dibiarkan terus menerus akhirnya terjadi penumpukan lemak pada bagian perut (BUNCIT).

 

Daftar Makanan yang umum kita jumpai/konsumsi beserta takaran lemak dan kalorinya

 

 

Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi 

Telp / wa 0851-3030-0888

 

 

You may also like...

%d bloggers like this: