April 14, 2021

Bisnis Simpel Abad 21

Sehat dan Sejahtera

Manfaat Curcomplex95 Untuk Kanker

4 min read

SELALU ADA HARAPAN UNTUK SEMBUH LAWAN KANKER!!

 

kanker
kanker

Kanker adalah penyakit yang terjadi akibat pertumbuhan sel-sel abnormal yang tidak terkendali, menyebabkan jaringan tubuh normal rusak. Pada dasarnya, tubuh manusia terdiri dari triliunan sel yang tersebar di setiap organ dan bagian. Nantinya, sel-sel ini akan terus tumbuh dan berkembang menjadi sel baru. Karena sudah tergantikan, secara alami sel-sel yang tidak sehat, tidak berfungsi dan tua akan mati.

Kata kanker juga berasal dari bahasa Latin cancer atau cancri yang artinya kepiting. Bagai kepiting, sel kanker tumbuh tidak terkendali dan mencengkram sel-sel lain. Namun jangan cemas, kita dapat menurunkan risiko, mengobati, bahkan sembuh dari kanker jika dapat mendeteksi keberadaannya sedini mungkin. Kanker bukan penyakit menular seperti fu, pilek atau batuk. Kanker bisa datang dari gaya hidup dan pola makan tak sehat, kegemukan, konsumsi alkohol, paparan radiasi sinar matahari secara berlebihan, paparan asap (kendaraan, rokok, produksi makanan), paparan bahan kimia rumah tangga berbahaya, seperti asbes atau benzena serta faktor keturunan. Selalu jalani gaya hidup sehat dan hindari faktor risiko tertentu untuk menurunkan risiko kanker. Kenali tanda-tandanya sejak dini dan lakukan pemeriksaan kesehatan secara teratur.

Sementara sel kanker tidak akan mati dengan sendirinya. Sel tersebut akan memperbanyak diri hingga jumlah yang sudah tak bisa dikendalikan lagi. Perubahan inilah yang bisa memicu munculnya sel kanker. Penyakit ini bisa muncul pada bagian tubuh mana pun karena asalnya dari sel dalam tubuh manusia. Hal tersebut menjawab pertanyaan mengapa kanker banyak sekali jenisnya. Berdasarkan laporan dan riset, terdapat lebih dari 200 jenis penyakit kanker yang berbeda.

Faktor Risiko

Ada banyak faktor yang meningkatkan risiko terkena kanker. Antara lain:

  • Riwayat keluarga.
  • Usia. Usia di atas 65 tahun lebih berisiko untuk mengalami kanker.
  • Kebiasaan buruk. Seperti mengonsumsi alkohol berlebihan, merokok, paparan sinar matahari berlebihan, obesitas, dan seks yang tidak aman.
  • Kondisi kesehatan. Beberapa kondisi kesehatan kronis, seperti ulcerative colitis juga meningkatkan risiko munculnya kanker jenis tertentu.
  • Lingkungan hidup. Bahan kimia berbahaya seperti asbes dan benzena di rumah atau tempat kerja bisa menjadi faktor yang meningkatkan risiko penyakit ini.

Penyebab Kanker

Penyebab utama kanker adalah terjadinya perubahan (mutasi) pada gen dalam sel. Terkandung ribuan DNA dalam gen yang memberikan instruksi pada sel agar menjalankan fungsinya pada organ tubuh tempat sel tersebut hidup. Namun, prosesnya belum tentu selalu sempurna. Saat pembelahan diri pada sel terjadi, terdapat risiko sel baru dari pembelahan tersebut mengandung gen yang rusak atau terjadi penggandaan terlalu banyak. Hal itu disebut sebagai mutasi gen, ditandai dengan adanya perubahan struktur pada gen.

kanker

Gejala Kanker

  • Muncul benjolan yang tidak lazim;
  • Perubahan pada kulit;
  • Masalah pada kelenjar getah bening;
  • Berat badan turun tanpa sebab;
  • Batuk atau sesak napas berkepanjangan;
  • Munculnya rasa sakit tanpa sebab; dan
  • Perdarahan tidak normal.

Jika kamu mengalami satu tanda atau gejala kanker yang disebutkan di atas, atau memiliki pertanyaan apapun tentang gejala penyakit ini, sebaiknya segera berbicara kepada dokter.

Diagnosis Kanker

Diagnosis penyakit kanker seharusnya dilakukan secepatnya agar penanganan bisa dilakukan. Hal ini tentu saja agar peluang sembuh pengidap lebih tinggi terutama pada stadium awal. Selain itu, terdapat satu atau lebih pendekatan yang bisa digunakan dokter dalam mendiagnosis penyakit ini. Diagnosis yang dapat dilakukan seperti pemeriksaan fisik, tes darah (laboratorium), tes MRI, USG, rontgen, dan CT scan (sebagai tes pencitraan) dan juga biopsi.

Curcomplex 95: Cancer Support
Meningkatkan Kualitas & Harapan Hidup Pasien Kanker!

curcomplex 95

Curcomplex 95 adalah nutrisi farmasi (nutrasetika) untuk penderita kanker yang diproduksi menggunakan bahan 100% alami serta diproses dengan teknologi & inovasi terbaru.  Terbukti secara klinis untuk meningkatkan kualitas hidup penderita kanker. Cercomplex 95 bekerja dengan cara mengurangi depresi dan kelelahan, menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel kanker serta membantu efektivitas kemoterapi dan radioterapi sehingga efektivitas pengobatan kanker dapat meningkat dengan baik.

Curcuminioid Complex adalah bahan aktif yang terdapat dalam Curcomplex 95, telah terbukti secara klinis mampu meningkatkan kualitas hidup dan harapan hidup penderita kanker, dengan cara mengurangi depresi, kelelahan, mengurangi rasa sakit, menghambat penyebaran sel kanker dan sekaligus meningkatkan efektifitas dari kemoterapi & radioterapi, dimana hasil akhirnya adalah meningkatnya harapan hidup pada pasien kanker.

Manfaat:

Membantu memelihara kondisi kesehatan pada penderita kanker.

Mengapa Memilih Curcomplex 95:

  • Mengandung Ekstrak kunyit (Curcuminioid Complex 95%) jenis BCM 95, yang standar di setiap kapletnya.
  • Terserap di dalam tubuh hingga 97% sehingga memiliki efektivitas 7x lebih kuat jika dibandingkan dengan kunyit yang diolah secara tradisional.
  • menggunakan sistem Stardarized Herbal Extract (Pharmacy Standard) yang menghasilkan konsetrat bahan aktif yang tepat dan stabil sehingga  dosis & kualitas produk terjamin.

Keunikan, Mekanisme Kerja dan Farmakologi:

  1. Curcomplex 95 efektif sebagai pendamping terapi kanker dengan cara mengurangi depresi & kelelahan, menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel kanker serta membantu efektivitas kemoterapi & radioterapi, sehingga efektivitas pengobatan kanker dapat meningkat dengan baik.
  2. Menggunakan sistem Standarized Herbal Extract (Pharmacy Standard) yang menghasilkan konsentrat bahan aktif yang tepat dan stabil sehingga dosis & kualitas produk terjamin. Ÿ-Diolah dengan teknologi dan inovasi terbaru sehingga memiliki kemampuan untuk terserap hingga 98% di dalam tubuh.
  3. Curcomplex 95 memiliki efektivitas hingga 7 kali lipat dibandingkan dengan jenis curcuminoid konvensional lainnya
  4. Aman digunakan jangka panjang.

Dosis & Saran Penggunaan:

  • Penderita kanker
    3x sehari 1 kapsul sesudah makan (maksimal 3 x 3 setelah makan).
  • Kemoterapi dan radioterapi
    3x sehari 3 kapsul sesudah makan.
  • Riwayat kanker dalam keluarga
    1 x sehari 1 kapsul sesudah makan sebagai terapi pencegahan.
curcomplex95

Komposisi:

Ekstrak Curcuma longa rhizome (Curcuminoid Complex 95% Biocurcumin / BCM 95) 900 mg

Kemasan:

Box, 30 kaplet salut selaput

Referensi ilmiah:

  1. Navneet Dhillon et al. Phase II Trial of Curcumin in Patients with Advanced Pancreatic Cancer. Cancer therapy clinical journal. DOI: 10.1158/1078-0432.CCR-08-0024 Published July 2008.
  2. Wisut Wichitnithad, et al. Synthesis, Characterization and Biological Evaluation of Succinate Prodrugs of Curcuminoids for Colon Cancer Treatment. Molecules 2011, 16(2), 1888-1900; https://doi.org/10.3390/molecules16021888.
  3. B. Antony et al. A Pilot Cross-Over Study to Evaluate Human Oral Bioavailability of BCM-95®CG (Biocurcumax™), A Novel Bioenhanced Preparation of Curcumin. Indian J Pharm Sci. 2008 Jul-Aug; 70(4): 445–449.

Selengkapnya Mengenai Produk Curcomplex95 Silahkan Hubungi Cs kami Via TELP / WA / SMS