February 28, 2021

Bisnis Simpel Abad 21

Sehat dan Sejahtera

Nutrasetika Pack 5 Care Plus Paket Terapi Penyakit Kanker

4 min read

Paket Terapi Penyakit Kanker

 

Paket Terapi Penyakit Kanker

Nutrasetika Pack 5 Care for Cancer

Nutrasetika Pack 5 Plus adalah paket kesehatan yang dapat meningkatkan kualitas dan harapan hidup penderita kanker. Paket ini bekerja dengan dengan cara meningkatkan keberhasilan kemoterapi, menghambat perkembangan dan penyebaran sel kanker serta mengurangi efek samping kemoterapi dan radioterapi.1-6 Paket berisi produk antioksidan Magozai dan Curcomplex 95. Magozai terbuat dari bahan-bahan alami, yaitu ekstrak kulit manggis, goji berry dan acai berry, yang berkhasiat meregenerasi selsel sehat dalam tubuh. Curcomplex 95 mengandung ekstrak kunyit alami terstandar BCM 95 yang telah teruji klinis untuk pasien kanker.

Paket NP-5 berperan meregenerasi sel-sel sekaligus memberikan energi pertumbuhan sel sehat, menghambat perkembangan & penyebaran sel kanker, mengurangi efek samping kemoterapi & radioterapi, serta membantu mematikan sel kanker shg dpt meningkatkan harapan & kualitas hidup penderita kanker.

CARA KONSUMSI CARE FOR CANCER PACK:


Pencegahan

Magozai :
2 sloki (30 ml) 1 kali/hari pada pagi hari (disarankan sebelum makan saat perut kosong)

Curcomplex95:
1 kali/hari, 1 kaplet sesudah makan

Gravica :
1 kali/hari, 1 kapsul sesudah makan

Catatan
Wanita hamil & menyusui sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter

Kanker adalah penyakit akibat pertumbuhan tidak normal dari sel-sel jaringan tubuh yang berubah menjadi sel kanker. Dalam perkembangannya, sel-sel ini dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya sehingga dapat menyebabkan kematian.

Kanker dapat menimpa semua orang, pada setiap bagian tubuh, dan pada semua gologan umur, namun lebih sering menimpa orang yang berusia 40 tahun.

Umumnya sebelum kanker meluas atau merusak jaringan di sekitarnya, penderita tidak merasakan adanya keluhan ataupun gejala. Bila sudah ada keluhan atau gejala, biasanya penyakitnya sudah lanjut.

Tiap orang mempunyai sel kanker dan berpotensi untuk berkembang. Hal ini terutama pada individu yang secara herediter memiliki history keluarga penderita kanker. Potensi untuk terkena akan meningkat. Risiko tertinggi adalah cancer kolon (78%), cancer endometrial (43% hanya pada wanita), cancer gastric, saluran biliary, ca. saluran kemih, dan ca. ovarium (9-19%).1,2

Oleh karenanya, kita patut lebih peduli pada kesehatan! jauhi dan tuntaskan kanker dengan rutin konsumsi:1.

Magozai Memberikan perlindungan ekstra terhadap sel dari risiko kanker karena memiliki kadar antioksidan yang sangat tinggi yaitu dengan skor ORAC sebesar 102.570 micromole/liter. Pemberian antioksidan terbukti dapat menekan risiko kanker.1-32.

Curcomplex95 Merupakan bentuk curcuminoid generasi terbaru yang mampu menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel cancer, membantu efektivitas kemoterapi dan radioterapi, serta meningkatkan harapan hidup dan kualitas hidup pasien cancer.4,53.

Gravica Dengan kandungan Astogenin telah terbukti secara empiris mampu menurunkan risiko dan melawan cancer tanpa merusak perkembangan sel sehat.5,9

Rangkaian nutrasetika pack 5 – care for cancer ini berperan meregenerasi sel-sel sekaligus memberikan energi pertumbuhan sel sehat, menghambat perkembangan dan penyebaran sel cancer, mengurangi efek samping kemoterapi dan radioterapi, serta membantu mematikan sel kanker sehingga dapat meningkatkan harapan dan kualitas hidup penderitanya.5-9

Siapa Yang Perlu Mengonsumsi Nutrasetika Pack 5:

  • Memiliki riwayat keluarga (keturunan) penderita kanker (Magozai 1x sehari 2 sloki sebelum makan pagi, Curcomplex 95 1x sehari 1 kaplet sesudah makan, Gravica 1x sehari 1 kapsul sesudah makan pada malam hari).
  • Penderita cancer sebagai terapi pendamping (Magozai 3×4 sloki, Curcomplex95 3×1 kaplet sesudah makan, Gravica 1×2 kapsul sesudah makan pada malam hari).
  • Sedang Menjalani kemoterapi/Radioterapi: Magozai 3×4 sloki, Curcomplex95 3×3 kaplet sesudah makan dan Gravica 1×1 kapsul sesudah makan).

Mengapa harus Corcomplex ?

  1. CURCOMPLEX memiliki efek sinergis dgn obat kemoterapi sehingga meningkatkan keberhasilan pengobatan kanker.
  2. Memiliki efek penghambatan & mematikan sel kanker tanpa mempengaruhi sel sehat.
  3. Aman digunakan jangka panjang krn terbuat dari 100% bahan natural.
  4. Dibuat dgn ekstrak terstandar & diproses dgn standard pharmaceutical grade memastikan produk nutrasetika pack 5 dpt memberikan efikasi yg maksimal.
  5. Curcomplex 95 mendapatkan klaim sbg Nutrasetika penunjang sakit kanker dari regulator pemerintah.

Keunggulan Nutrasetika Pack 5 Plus:

  • Memiliki efek sinergis (saling melengkapi) dengan obat kemoterapi sehingga dapat meningkatkan keberhasilan pengobatan kanker.3,4
  • Kandungannya memiliki potensi untuk menghambat dan mematikan sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat.3.6
  • Relatif aman digunakan dalam jangka panjang karena 100% terbuat dari bahan-bahan alami.4–6
  • Diproses dari ekstrak terstandar dan dengan Standard Pharmaceutical Grade agar dapat memberi manfaat yang maksimal.
  • Curcomplex 95 sebagai nutrasetika penunjang pengobatan sakit kanker (Cancer Support).3,4

Dosis & Saran Penggunaan:

– Untuk menurunkan risiko kanker:

  1. 1 x 2 sloki Magozai sebelum makan.
  2. 1 x 1 kapsul Curcomplex 95 sesudah makan

-Untuk penderita kanker:

  1. 3x sehari 4 sloki Magozai sebelum makan.
  2. 3x sehari 3 kapsul Curcomplex 95 sesudah makan

Referensi Ilmiah:

  1. The University of North Dakota, Antioxidants Factsheet, 2010. [5] B. Antony dan B. Merina, Biovalibility of Biocurcumax (BCM-95) Arjuna Natural Extracts, Ltd., R&D Laboratory, Industrial Development Area. Binapuram P.O edayar, Sept. 2006.
  2. M.A. Richardson, Complementary Alternative Medicine Use in a Comprehensive Cancer Center and the Implication for Oncology, Journal of Clinical Oncology, 2018.
  3. Claudia Ferri, dkk., Effectiveness of Curcumin for Treating Cancer During Chemotherapy, Alternative and Complementary Therapies, Vol. 24, No. 1.
  4. B. Antony dan B. Merina, Biovalibility of Biocurcumax (BCM-95) Arjuna Natural Extracts Ltd. R&D Laboratory, Industrial Development Area, Binapuram P.O Edayar, Sept. 2006.
  5. M.A. Richardson, Complementary Alternative Medicine Use in a Comprehensive Cancer Center and the Implication for Oncology, Journal of Clinical Oncology, 2018.
  6. M. Mangal, dkk., Acetogenins as Potential Anticancer Agents, Anticancer Agents Med Chem. 2015;16(2):138-59.

 

Harga Silahkan hubungi kontak agen-agen kami di kota terdekat atau hubungi admin kami.

 

Toko Herbal terpercaya sejak 2011

Memberikan solusi untuk berbagai keluhan penyakit
Salah satunya Bisa dengan produk ini

 

Sebutkan Penyakit yang dialami dan hubungi kami

untuk konsultasi pengobatannya