Manfaat Luminesce Jeunesse

Manfaat Luminesce Jeunesse
Luminesce Cellular Rejuvenation Serum Meregenerasi Sel

Manfaat Luminesce Serum

Manfaat Luminesce Serum

 

Proses penuaan memang tak terelakkan. Namun, keremajaan kulit sesungguhnya dapat diregenerasi sehingga Anda akan tetap tampak Cantik Menawan. Ya, keremajaan kulit dapat dijaga karena adanya proses regenerasi, yaitu dengan menggunakan Luminesce Cellular Rejuvenation Serum. Yes!!! Luminesce bukan hanya perawatan, tetapi dapat meregenerasi sel!!!

Luminesce Cellular Rejuvenation Serum untuk Pria dan Wanita

Luminesce Serum tidak menimbulkan efek samping negatif jika dipakai bersama-sama dengan terapi atau prosedur pemakaian kosmetik yang lebih agresif. Luminesce dapat digunakan oleh pria dan wanita. Ya, Luminesce bukan hanya untuk wanita, melainkan untuk kaum pria dan wanita.

Manfaat Luminesce Cellular Rejuvenation Serum

Anda pasti bertanya, “Apa manfaat Luminesce Cellular Rejuvenation Serum? Jika demikian, mari seimak paparan berikut!

  • Luminesce Cellular Rejuvenation Serum memperbaiki sel-sel kulit yang rusak dan mati, serta meregenerasi jaringan sel kulit yang baru.
  • Luminesce Cellular Rejuvenation Serum Mengencangkan dan mengurangi timbulnya garis-garis halus, kerutan, dan kantong mata sehingga kulit wajah tampak lebih muda, segar, dan cerah.

 

Manfaat Luminesce

Manfaat Luminesce

 

KEUNGGULAN LUMINESCE:

  1. Serum Anti Penuaan dengan tehnologi Adult Stemcell / sel induk dewasa. Diciptakan pertama kali di dunia dan dipatenkan oleh Dr. Nathan Newman, secara alami dapat mengatasi penuaan.
  2. BUKAN KOSMETIK, melainkan skin care yang mengandung 200+ faktor pertumbuhan yang dapat meningkatkan sel-sel kulit yang rusak dan mati.
  3. Meregenerasi jaringan kulit yang baru, dapat mengurangi garis-garis kerutan, sehingga kulit wajah anda menjadi lebih kencang, muda, sehat dan cerah (pemulihan di dalam sel kulit wajah).
  4. Pada umumnya wanita di usia 30th ke atas produksi faktor pertumbuhan sudah mulai berkurang, sehingga kulit wajah tampak kering, kusam dan mulai muncul garis-garis kerutan dan penipisan kulit wajah.
  5. Tidak perlu membeli alat SPA yang mahal dan melelahkan, BEDAH PLASTIK, atau SUNTIK KOLAGEN.
  6. Menghasilkan KOLAGEN 10x lebih banyak dan lebih cepat, dilihat dengan alat DERMASCOPE.
  7. Dapat menyembuhkan jerawat, pengelupasan kulit wajah, merah-merah, gatal-gatal akibat salah pemakaian kosmetik yang mengandung kimia, luka, infeksi kulit, eksim, stretchmarks, keloid, alergi dan herpes.
  8. Pelembab bebas paraben dan bebas minyak, dapat menjaga kadar air sepanjang hari dan mengurangi garis-garis kerutan dan menjadikan kulit lebih cerah dan segar.

Informasi Selengkapnya mengenai Luminesce silahkan klik link di bawah ini:

 

Okedah… itu dulu sedikit informasi mengenai Luminesce Cellular Rejuvenation Serum Meregenerasi Keremajaan Kulit Anda. Semongga bermanfaat!!!

 

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak person pada website.

%d bloggers like this: