Angelica Gigas

 

Angelica gigas | Dong Quai | Tang Kuei ialah tanaman asal Tiongkok yang tumbuh di pengunungan tinggi yang sejuk di Cina, Korea, dan Jepang. Merupakan obat tradisional asal Tiongkok yang telah terkenal di gunakan selama ribuan tahun.
Angelica gigas nama lainnya seperti Angelica radix dan Angelica sinesis. Tanaman ini sering disebut juga “gingseng wanita” di Cina untuk mengatasi masalah menstruasi.

 

Angelica gigas plants from WoolmansApa Itu Angelica?

Angelica ialah tanaman herbal ini termasuk keluarga Apiaceae, subspesies yang di budidayakan bagian akar dan batangnya. Di panen pada saat musim gugur dan yang di panen itu bagian akar coklat kekuningan. herbal ini juga sering digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan misalnya : rematik, perut kembung, ganguan pencernaan, kram perut, sakit kepala, anemia, kelelahan, dan tekanan darah tinggi.

 

Namun menurut penelitian bahwa tanaman angelica memiliki fungsi :

  • Sebagai penenang
  • Antiseptik untuk meringankan kejang otot
  • Pengobatan gangguan pernafasan seperti bronkitis

Angelica radix juga bisa sebagai aromaterapi menggantikan nikotin dalam tembakau bagi yang ingin berhenti merokok. Dengan kita menghirup aroma esensial oil dari bunga angelica minimal 2 menit, mampu mengurangi keinginan merokok.

Kombinasi antara Angelica dengan jinten, licorice, chamomile, lemon dan daun peppermint dapat menyembuhkan asam lambung meningkat, dispepsia / penyakit menurunnya fungsi kerja sistem pencernaan, mual, muntah, dan sakit kepala.

Contoh produk herbal yang menggunakan bahan tanaman angelica ini yaitu Atomy Hemohim yang sudah terbukti khasiat nya untuk segala penyakit maupun menjaga imunitas tubuh. Silahkan kunjungi  website kami dan jika ingin konsultasi hubungi kami.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285130300999&text=Nama%20%3A%0AEmail%20%3A%0AKota%20%3A%0AMinat%20Menjadi%20Agen%20Astaxanthin%20

Peluang Bisnis Online :

You may also like...

%d bloggers like this: