Manfaat apollo 12 Untuk Mioma

 

ENDOMETRIOSIS (Mioma)
Endometrium adalah jaringan mukosa yg melapisi rahim, kadang-kadang tumbuh di luar kandungan, misal di indung telur, atau didaerah sekitar panggul.
Pada endometriosis jaringan rahim yg menyimpang ini berkembang seperti jaringan normal, namun dapat menyebabkan pendarahan abnormal atau rasa sakit, kram pada waktu menstruasi (pms). Biasanya penyakit ini ditemukan pada wanita usia sekitar 30 as

Gejala

Banyak wanita yang mengalami mioma tidak mengeluhkan gejala apapun. Karena itu, gejala dapat dipengaruhi oleh lokasi, ukuran, dan jumlah mioma. Pada wanita yang memiliki gejala, tanda dan gejala yang paling umum dari miom uteri adalah:

-Perdarahan menstruasi yang sangat berat
-Periode menstruasi lebih dari seminggu
-Nyeri panggul
-Lebih sering berkemih
-Kesulitan mengosongkan kandung kemih
-Konstipasi
-Nyeri punggung atau kaki

Penyebab:

Penyebab pasti mioma uteri belum diketahui, tetapi beebrapa penelitian dan pengalaman medis hal ini dipengaruhi faktor:

Perubahan genetik
Sel mioma memiliki perubahan gen yang berbeda dengan sel dinding otot rahim yang normal

Hormon
Estrogen dan progesteron, dua hormon yang menstimulasi perkembangan rahim selama siklus menstruasi dalam persiapan kehamilan, juga dapat memicu timbulnya mioma. Mioma terdiri dari reseptor esterogen dan progesteron lebih banyak dibandingkan sel otot uteri normal. Mioma cenderung menyusut setelah menopause karena penurunan produksi hormon

Zat yang membantu tubuh untuk memelihara jaringan, seperti hormon insulin-like growth factor juga memengaruhi pertumbuhan mioma.

Mioma uteri berasal dari stem cell di otot polos uterus yang membelah secara cepat. Pola pertumbuhan mioma uteri dapat beragam – dapat lambat atau cepat, atau ukurannya tidak berubah.

Produck yg dianjurkan
*Aurora white 1/2 saset setiap hari super antioksidan utk meningkatkan oksigen, memperlancar peredaran darah serta memperbaiki mutu tidur, serta memperbaiki dan meregenerasi sel2 yg rusak di dalam tubuh
*Maha Dewi 14
Pemakaian awal 3hari pertama setiap hari 1saset sesudah makan
Bertujuan untuk mengatur keseimbangan hormon pada wanita, mengurangi aktivitas radikal bebas yang menyebabkan jaringan rahim semangkin membesar.
* Apollo12
Di minum 1/3saset utk 2/3 hari sekali, bertujuan utk meningkatkan imum tubuh dan mencegah penyakit lama utk menyerang kembali.

Demikian sekilas info kesehatan Smoga bermanfaat🙏

%d bloggers like this: