Pengobatan Penyakit Jantung & Syaraf

Pengobatan Penyakit Jantung & Syaraf

Pengobatan Penyakit Jantung & Syaraf

Pengobatan Penyakit Jantung & Syaraf

Pengobatan Penyakit Jantung & Syaraf

Menurut Badan Kesehatan Dunia (WHO) tahun 2016, total angka kematian di indonesia sekitar 21,1 persen disebabkan oleh stroke dan 9% persen disebabkan oleh penyakit jantung koroner. Kedua penyakit tersebut menjadi penyebab kematian tertinggi di indonesia. Dengan melihat data tersebut, maka semakin nyata bahwa kita harus mengambil tindakan untuk menyelematkan diri kita dan keluarga kita dari dua penyakit berbahaya tersebut.1

Terlebih jika Anda memiliki riwayat keluarga dengan masalah jantung dan stroke, sebaiknya anda mulai menjaga dengan mengonsumsi nutrisi farmasi yang tepat (nutrasetika) untuk mencegah hal tersebut.
Penyakit jantung dan stroke sering dikaitkan dengan keturunan dan pola kebiasaan makan sehari hari, dan memang benar adanya. Faktor genetik dan pola makan tinggi lemak dan kalori adalah “tiket gratis” buat anda terkena serangan jantung dan stroke, jika tidak diantisipasi dari sekarang!1,2 Lantas Kapan Seseorang Dikatakan Memiliki risiko terkena Serangan jantung atau Stroke?

 


1. Apabila mempunyai keluarga dengan penyakit jantung koroner di usia muda (dibawah 55 tahun untuk laki laki dan dibawah 65 tahun untuk perempuan (defnisi yang diperhitungkan sebagai faktor risiko keluarga adalah ayah atau ibu kandung dan saudara kandung).

2. Pernah mengalami nyeri dada khas penyakit jantung koroner (dada kiri terasa nyeri hingga ke pundak).

3. Memiliki riwayat hipertensi, tinggi kolesterol, diabetes.

4. Cacat katup jantung, ruang jantung membesar dan detak jantung tidak teratur.

5. Obesitas, merokok, stres dan kurang olahraga.

Jika Anda memiliki salah satu risiko tersebut diatas, sebaiknya sudah mulai untuk menjaga kesehatan untuk menghindarkan diri Anda dari serangan jantung atau stroke!

Paket Herbal Untuk Pengobatan Kesehatan untuk Jantung & Syaraf

Nutrasetika Pack 8 adalah paket antioksidant dan omega 3 yang berperan untuk melindungi Anda yang memiliki risiki penyakit jantung dan pembuluh darah (jantung koroner dan stroke) yang disebabkan oleh faktor gaya hidup
atau keturunan.

Terdiri dari kombinasi 2 jenis antioksidan dan omega 3 yaitu Magozai dan Asta-Cardix (astaxanthin dan minyak ikan). Kedua produk tersebut memiliki kandungan bahan alam yang bekerja secara sinergis untuk mengurangi risiko penyakit pembuluh darah dan jantung. Konsumsi setiap hari untuk menjaga kesehatan pembuluh darah dan
jantung Anda.

Dosis & Saran Penggunaan:

  • Terapi pendamping Penderita jantung koroner dan Stroke:
  • Magozai 4 sloki sebanyak 2 x sehari sebelum makan (lebih bagus dalam keadaan perut kosong)
  • Asta-Cardix 1-2 kapsul sebanyak 2 x sehari setelah makan (penggunaan Asta-Cardix selama 6 hingga 12 minggu dapat meningkatkan kualitas Kesehatan jantung dan Pembuluh darah secara signifkan)

Sebagai Terapi Pencegahan dan menurunkan risiko:

  • Magozai 2 Sloki 1 x sehari sebelum makan setiap hari secara rutin
  • Asta-Cardix 1-2 kapsul 1 x sehari setelah makan secara rutin.

Referensi Ilmiah:

  • https://www.who.int/en/news-room/fact-sheets/detail/cardiovascular-diseases-(cvds) diakses pada 31
    Januari 2020
  • Ioanna Tzoulaki, Paul Elliott, et al. Worldwide Exposures to Cardiovascular Risk Factors and
    Associated Health Effects Current Knowledge and Data Gaps. Circulation. 2016;133:2314-2333.

 

Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi 

Telp / wa 0851-3030-0888

 

You may also like...

%d bloggers like this: