Testimoni SLutena Mata Silinder

Testimoni SLutena Mata Silinder

S Lutena Untuk Mata Silinder

Testimoni SLutena Mata Silinder

Testimoni SLutena Mata Silinder

Mata silinder/ astigmatisme  YAITU  kondisi mata yang mengalami penglihatan kabur dan berbayang karena bentuk kornea atau lensa mata tidak cembung sempurna.
Tanda dan gejala paling umum yang dirasakan penderita mata silinder adalah penglihatan kabur atau berbayang.
Mata Silinder adalah masalah pada mata karena bentuk kornea mata tidak memiliki kelengkungan yang sempurna.
Mata yang normal memiliki permukaan kornea yang memiliki kelengkungan yang merata.
Sehingga, saat cahaya datang ke mata, cahaya tersebut akan tersebar merata dan memberikan Anda penglihatan yang jelas.
Namun, pada mata yang tidak bulat sempurna, cahaya tidak tersebar merata di seluruh bagian mata.
Sehingga, penglihatan Anda bisa menjadi agak buram dan tidak fokus.
Ini mengapa orang yang punya mata silinder biasanya akan mengalami masalah penglihatan buram.

Macam-macam gangguan penglihatan yang sering dijumpai : Kelainan refraksi, dapat berupa myopia dan hypermetropia.

Untuk mengetahui apakah gangguan penglihatan disebabkan oleh kelainan refraksi atau tidak, maka dilakukan tes Apabila ada perbaikan dengan pinhole maka gangguan penglihatan disebabkan oleh kelainan refraksi, dan sebaliknya.

  • Myopia merupakan rabun jauh, disebabkan karena letak bayangan jatuh di depan retina. Pasien penderita myopia harus dikoreksi dengan menggunakan kacamata lensa cekung.
  • Hypermetropia merupakan rabun dekat, disebabkan oleh letak bayangan jatuh di belakang retina. Pasien penderita hypermetropia harus dikoreksi dengan menggunakan kacamata lensa cembung.
  • Presbiopia disebut juga mata tua, disebabkan karena otot-otot siliaris pada bola mata tidak mampu berkontraksi secara normal karena faktor usia akibatnya lensa mata tidak dapat mencembungkan / mencekungkan dirinya lagi. Kelainan ini juga dikoreksi dengan kacamata lensa cembung.
  • Astigmatisme, inilah nama lain dari mata silinder dengan keluhan utamanya yaitu penglihatan seperti berbayang. Biasa disebut dengan mata silinder karena pada kelainan astigmatisme arus dikoreksi dengan kacamata lensa silindris.
  • Katarak, disebabkan oleh lensa mata yang mulai keruh sehingga penglihatan seperti berkabut. Katarak merupakan salah satu contoh gangguan penglihatan yang tidak membutuhkan kacamata. Untuk mengembalikan penglihatan pada pasien katarak harus dilakukan dengan operasi penggantian lensa mata. Dan sebagainya.
Testimoni SLutena Mata Silinder

Testimoni SLutena Mata Silinder

Gejala Mata Silinder

Silinder atau astigmatisma adalah sebuah gejala penyimpangan dalam pembentukkan bayangan pada lensa, hal ini disebabkan oleh cacat lensa yang tidak dapat memberikan gambaran/ bayangan garis vertikal dengan horizotal secara bersamaan.

Baca juga testimoni slutena kebutaan mata

Astigmatisma adalah cacat optik di mana penglihatan kabur karena ketidakmampuan optik mata untuk fokus benda titik menjadi gambar terfokus tajam pada retina.Apa Saja Gejala Mata Silinder ?

Tanda dan gejala mata silinder yang mungkin timbul:

  1. Penglihatan kabur
  2. Penglihatan yang terdistorsi
  3. Sering memicingkan mata
  4. Tidak mampu melihat rincian halus
  5. Jika pada anak-anak dengan gangguan Silinder akan mengalami kesulitan untuk fokus pada kata-kata tercetak dan garis
  6. Ketidakmampuan untuk melihat dengan baik dekat dan jauh tanpa menyipitkan mata.
  7. Ketegangan mata, mata lelah, atau bahkan sakit kepala

 Faktor penyebab lain dari mata silinder antara lain :

  • Keturunan (Genetik) Terutama pada silinder-silinder besar (diatas 1,5 diopter)
  • Extra Pencahayaan: (TV,Computer) dan arah cahaya masuk kejaringan mata
  • Penyakit Mata Tertentu misal:
  • Keratoconus / Kornea bentuk kerucut
  • Ptosis / kelopak mata yang menggantung/ sulit membuka kelopak mata atas
  • Bisul di kelopak mata
  • Pasca operasi
  • Pasca trauma / kecelakaan

Testimoni SLutena Mata Silinder – Cara mengobati mata silinder

Selain kecacatan bentuk yang biasanya sudah didapat sejak lahir, beberapa kondisi berikut bisa menyebabkan mata silinder:

  • Infeksi yang mengakibatkan jaringan parut pada kornea.
  • Melakukan operasi mata yang menyebabkan adanya perubahan kornea.
  • Terjadi pembengkakan, penipisan, atau perubahan pada kornea.
  • Kondisi yang memengaruhi kelopak mata sehingga membuat kornea terganggu.

Pengobatan yang Bisa Dilakukan – Cara-cara berikut bisa dipakai dalam rangka memperbaiki penglihatan yang terganggu akibat mata silinder.

  • Memakai kacamata , Kacamata untuk kondisi ini menggunakan lensa yang didesain khusus. Kacamata adalah cara paling mudah untuk mengoreksi penglihatan kabur atau berbayang akibat mata silinder.
  • Menggunakan lensa kontak , Prinsip lensa kontak sebenarnya sama dengan kacamata. Pemilihan yang tepat antara kacamata atau lensa kontak sangat tergantung pada selera penderita. Agar tidak salah pilih, pastikan berkonsultasi dengan dokter mata.
  • Operasi LASIK , Melalui prosedur LASIK, bentuk kornea diubah dengan laser. Awalnya lapisan permukaan kornea dibuka (flap) menggunakan alat khusus yang disebut keratom. Selanjutnya laser digunakan untuk mengubah bentuk lapisan kornea di bawah lapisan yang dibuka tadi. Flap kemudian ditutup kembali.
  • Operasi LASEK , Prosedur ini hampir sama dengan LASIK, namun flap dibuat lebih tipis, hanya setebal lapisan epitel.
  • Photorefractive keratectomy (PRK) , Melalui prosedur PRK ini, lapisan epitel dihilangkan tanpa membuat flap. Setelah operasi LASIK dan LASEK ditemukan, maka prosedur ini jarang digunakan.

Testimoni SLutena Mata Silinder

Apakah Mata Silindris Bisa Disembuhkan?

Testimoni SLutena Mata Silinder

Testimoni SLutena Mata Silinder

Tanda dan gejala paling umum yang dirasakan penderita mata silinder adalah

  • Penglihatan kabur atau berbayang.
  • Penderita menjadi sering memicingkan mata ketika melihat jauh maupun dekat.
  • Selain itu, penderita biasanya mengeluh kesulitan membaca tulisan yang kecil.
  • Gejala lain yang sering dikeluhkan yaitu sakit kepala,
  • mata tegang, dan lelah setelah membaca atau memakai komputer.
  • Pada gangguan mata silinder yang ringan, gangguan penglihatan mungkin tidak terjadi secara signifikan.

Pada penderita silindris, permukaan kornea tidak rata kelengkungannya, entah vertikal lebih dari horizontal maupun sebaliknya.Silindris tidak bisa hilang, apalagi jika lebih dari 0,25 D.

Tidak ada pula obat atau vitamin yg bisa menyembuhkannya.
Penderita silindris sebaiknya menggunakan kacamata dan lensa kontak yang mampu menempatkan sinar tepat, terfokus ke macula.Apakah mata silinder bisa diobati?
Sebaiknya konsultasikan dengan dokter mata Anda pengobatan apa yang tepat Anda ambil sesuai dengan tingkat keparahan silinder Anda.
Biasanya silinder dapat ditangani dengan pemakaian kacamata atau lensa kontak.
Namun, jika silinder masih dalam tingkat yang ringan, mungkin Anda tidak butuh menggunakan alat bantu penglihatan tersebut.
Cara lainnya yang bisa menjadi pilihan Anda untuk menangani astigmatisma adalah dengan operasi laser untuk mengubah bentuk kornea Anda.
Ada lebih dari satu jenis operasi laser ini, seperti operasi LASIK, LASEK, dan photorefractive keratectomy (PRK).
Untuk mengetahui mana yang tepat untuk Anda, sebaiknya konsultasikan dengan dokter mata Anda.

Jika Anda ingin melakukan operasi, Anda harus memiliki mata yang sehat tanpa masalah pada retina atau bekas luka pada kornea.

 

Dengan melakukan operasi mata ini, Anda dapat memperbaiki kondisi mata Anda dan menyembuhkan mata silinder Anda.

Sedangkan, kacamata dan lensa kontak hanya bersifat membantu penglihatan Anda, bukan menyembuhkan.

Cara mengobati Mata Silinder secara alami tanpa menimbulkan efek samping merupakan pilihan tepat dalam penyembuhan keluhan mata , Kami rekomendasikan SLUTENA produk kesehatan yang sangat bagus untuk membantu penyembuhan penyakit mata yang diantaranya Mata Silinder

Testimoni SLutena Mata Silinder

Testimoni SLutena Mata Silinder

SLUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh.

S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging).
Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam S LUTENA ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.S LUTENA Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.LUTENA ialah karotenoid.
Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain.
Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat.
Karotenoid di SLUTENA termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.SLUTENA Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dgn Detoksifikasi tubuh .yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh.
Dalam detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah Healing Crysis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dlm proses penyembuhan.
Dalam tahap ini, perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yg sakit saja yg akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh.
Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluh penyakit A, tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya.

Healing Crisis

akan dirasakan lebih hebat jika seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit komplikasi diabetes.🌀Contoh Detoksifikasi.

si A menderita Mata Silider, tapi pada saat proses penyembuhan Mata Silider tidak mengalami kemajuan yg diharapkan, tetapi dia merasakan sakit di daerah lain. Yaitu misalnya asam urat yg selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali.

Testimoni SLutena Mata Silinder

Testimoni SLutena Mata Silinder

🍃 PRINSIP PENGOBATAN dgn S. LUTENA 🍃Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu efek samping.

Padahal itu adalah sebaliknya.

S.LUTENA mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yg sebelumya pernah menderita asam urat.
Asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat. Tapi masih ada gejala yg bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat.
Tahap MENGOPTIMALKAN FUNGSI seluruh organ tubuh.
Dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah S. LUTENA mendorong untuk mengoptimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
Tahap REGENERASI SEL
Dalam tahap ini S. LUTENA mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel yang baru.
Nah, dalam tahap inilah semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Mengapa HARUS S.LUTENA? slutena asli

S.LUTENA merupakan SUPLEMEN yang SANGAT BAGUS Untuk MATA, Kandungan LUTEIN, ZEAXANTHIN dan DHA sangat diperlukan untuk perbaikan sel saraf mata yang rusak karena aus atau karena suatu penyakit.

Lutein adalah jenis karoten yang disimpan dalam mata Anda. Lutein adalah nutrisi penting bagi manusia tetapi tidak dapat mensintesis dalam tubuh manusia.

Terlepas dari hasil yang baik untuk mata manusia, Super Lutein juga menunjukkan hasil yang sangat baik untuk, uterus kulit, hati, darah, kepala ginjal, dan perut.

Pigmentasi warna kuning dan hijau pada berbagai jenis makanan, berfungsi:

  • Bersama dengan zeaxantin merupakan penyusun setengah karotenoid dalam retina mata
  • Menyerap sinar biru yang membahayakan tubuh
  • Melindungi mata dari degenerasi dan katarak
  • Dapat berperan dalam melawan kanker kolon, sumber lutein: Bayam, parslei, kuning telur, alpukat, brokoli, paprika, kol, selada air, jagung.

Manfaat akan lebih maksimal karena ada kandungan DHA, ketiganya merupakan nutrisi penting untuk mata dan memaksimalkan dalam perbaikan sel mata yang rusak dan sangat bagus untuk membantu MATA SILINDER.

Mau Beli Slutena ? Ingin Konsumsi terus setiap hari karena memang kualitas produknya bagus ?
terus takut Khawatir beli Produk yang palsu ?

SLutena solusi Testimoni SLutena Mata Silinder

SLutena solusi Testimoni SLutena Mata Silinder

Mau dapetin minum s lutena gratis selamanya / mau dapatin juga income pasif dari perusahaan besar Naturally Plus Global?

Ya, inilah keuntungan membeli produk S Lutena di sini, sekaligus bergabung Bersama Kami Komunitas pelanggan S Lutena Naturally Plus Indonesia, Pilihan yang tepat, karena :

  • Jaminan Produk Asli sebagai member Pelanggan Resmi.
  • Para pelanggan Membeli sekaligus mendapatkan nilai lebih dari pembelian, bukan hanya beli saja, yaitu berkesempatan mendapatkan Reward Pelanggan.
  • Untuk Para Reseller dan Pedagang akan mendapatkan Reward sistem Bisnisnya spill over pelimpahan secara online, jadi anda bisa pensiun / pasif income cukup konsumsi saja 1 botol per bulan, beralih dari sibuk ke arah yang lebih baik.
    Bisa Lebih Fokus untuk bisnis jangka menengah dan jangka panjang saling membantu dan mengisi sistem omset groupnya supaya pensiun dini.

Kini telah hadir Naturally Plus S lutena Untuk Anda satu Produk Sejuta Manfaat , Solusi Terbaik untuk masalah Mata Silinder Anda Saat ini . Aman dan telah teruji klinis serta direkomendasikan 6600 Dokter terbaik di Jepang.

SLutena solusi Testimoni SLutena Mata Silinder

SLutena solusi Testimoni SLutena Mata Silinder

 

 

Jaminan kualitas super lutin Asli dan anda menjadi membernya.

 

Terbukti khasiatnya untuk mata, darah, kulit dan otak. terapi pengobatan dengan nutrisi alami yang sangat dibutuhkan tubuh.

Kesehatan

 

Testimoni SLutena Mata Silinder

Testimoni SLutena Mata Silinder

Testimoni SLutena Mata Silinder

Testimoni SLutena Mata Silinder

Testimoni SLutena Mata Silinder

Testimoni SLutena Mata Silinder

 

 

Langsung hubungi admin CS kami Via TELP / SMS / WA / BBM untuk order dan pemesanan !!!

Note – masuk ke group telegram Naturally Plus

produk naturally plus ada S Lutena, Super Lutein Mirtoplus pine bark, mirtoplus vegetarian dan Air hidrogen izumio air minum Terapi Pengobatan Kesehatan terbaik.

Naturally Plus ini sudah terbukti dan sangat Cocok untuk solusi masalah penyakit dan kesehatan juga keuangan Kita semua. Jangan menunda……….

Jagalah sehat mu, karena jika sudah jatuh sakit, berapa pun biayanya…. biasanya akan dikeluarkan juga.
pandailah berinvestasi untuk kesehatan mulai detik ini juga !

 

You may also like...

%d bloggers like this: