Manfaat Curcomplex Untuk kanker

Manfaat Curcomplex Untuk kanker

 

 

 

KANKER!
Kita Lawan Kita BIsa!

Salah satu faktor yang mempengaruhi kesembuhan pada penderita kanker adalah OPTIMISME!

Sehingga yakinkan diri bahwa ini bukan akhir dari segalanya.

Saat ini sudah berbagai cara pengobatan dan teknologi yang ditemukan untuk meningkatkan kesembuhan pada penderita kanker, apalagi bila kanker ditemukan sedini mungkin maka peluang kesembuhan semakin besar.

 

 

 

Kanker sering dikenal oleh masyarakat sebagai tumor. “Padahal tidak semua tumor adalah kanker”

  • KANKER adalah penyakit yang timbul akibat pertumbuhan tidak normal sel jaringan tubuh yang berubah menjadi sel kanker,
  • TUMOR adalah kondisi dimana pertumbuhan sel tidak normal sehingga membentuk suatu lesi atau dalam banyak kasus, benjolan di tubuh.

Tumor dibagi dalam 2 golongan, yaitu tumor jinak dan tumor ganas. Kanker adalah istilah umum untuk semua jenis tumor ganas.

Sehingga bila dilihat pada gambar, maka
Gambar A adalah tumor karena tidak menyebar ke daerah sekitarnya

Gambar B adalah Kanker karena sel-sel kankernya sudah menyerang ke bagian tubuh lainnya secara cepat

 

 

 

“Kanker dapat menimpa semua orang, pada setiap bagian tubuh, dan pada semua gologan umur, namun lebih sering menimpa orang yang berusia diatas 40 tahun”

Jupe adalah salah satu artis yang membuat publik kaget karena di usianya relatif muda meninggal akibat dari Kanker Serviks.

Umumnya para penderita kanker seperti Jupe sebelum kanker meluas atau merusak jaringan di sekitarnya, tidak merasakan adanya keluhan ataupun gejala. Bila sudah ada keluhan atau gejala, biasanya kanker sudah stadium lanjut.

 

 

 

Angka kejadian kanker : lebih dari 25 juta orang seluruh dunia menderita kanker. 7 juta orang meningga tiap tahun karenanya termasuk di Indonesia

 

 

Di dalam tubuh yang normal, sel tubuh akan membelah diri untuk menggantikan sel yang rusak akibat inflamasi/radikal bebas.

Di dalam tubuh yang normal terjadi siklus regenerasi sel dan kematian sel yang terus – menerus.

Sedangkan pada penderita kanker, justru terjadi perkembangan sel tanpa menggantikan sel yang mati tapi justru menyerang dengan sel yang normal dan akhirnya siklus pembentukan sel jauh lebih cepat dan tidak terkendali menjadi kanker.

 

 

Butuh waktu bertahun-tahun bagi tubuh untuk kemudian positif mengidap kanker. Dalam tahap ini, kanker kemudian menjadi sangat berbahaya jika dia mulai menyebar ke organ lain. Hal ini terjadi pada tahap “invasive cancer”, yang mana sebenarnya tahap invasive ini terjadi karena sel kanker ingin memperoleh sumber makanan bagi kelangsungan kebutuhan selnya.

 

 

Penyebab dan Faktor Resiko Kanker

  1. Riwayat kesehatan keluarga (Keturunan)
    Kanker bisa diwariskan di dalam keluarga, meskipun kemungkinannya kecil. Jika terdapat riwayat kanker dalam keluarga, Anda lebih berisiko mengalami kanker.
  2. Virus HPV
    Virus HPV menjadi salah satu penyebba paling tinggi kanker serviks pada perempuan

  3. Polusi Udara / Pengaruh lingkungan
    Ada banyak zat kimia berbahaya yang terdapat di lingkungan, salah satunya dari asap kendaraan, asap pabrik menyebbakan radikal bebas. Zat atau bahan yang dapat memicu timbulnya kanker disebut karsinogen.

4.Obesitas, Hormon, Peradangan
Beberapa kondisi kesehatan yang menyebabkan peradangan di dalam tubuh juga bisa meningkatkan risiko kanker, misalnya penyakit radang usus kronis, diabetes

  1. Gaya hidup Tidak sehat
    Resiko Kanker akan meningkat pada orang-orang yang memiliki kebiasaan merokok, mengonsumsi alkohol secara berlebihan, atau melakukan seks bebas.

 

 

Kanker dapat mengenai hampir seluruh organ tubuh manusia.
Ada banyak sekali jenis kanker dan biasanya kanker yang umum terjadi pada pria dan wanita berbeda disebabkan oleh banyak faktor.

 

 

 

Angka kejadian tertinggi di Indonesia untuk laki – laki usia 35-64 tahun adalah kanker paru yaitu sebesar 28,4 per 100.000 penduduk yang diikuti dengan kanker usus sebesar 24,4 per 100.000 penduduk.

Sedangkan angka kejadian untuk perempuan yang tertinggi usia 35-64 tahun adalah kanker payudara yaitu sebesar 93,2 per 100.000 penduduk yang diikuti kanker cervix sebesar 53,6 per 100.000 penduduk.

 

 

Sedangkan pada usia 20-34 tahun pada pria terjadi perubahan jenis kanker yaitu kanker nasopharinx , hal ini terjadi karena terlalu sering terpapar asap rokok (perokok pasif) dan faktor keturunan sehingga memungkinkan terkena kanker sejak usia remaja.

Sedangkan pada wanita usia 20-34 tahun, tidak terjadi perubahan karena tetap didominasi oleh kanker payudara namun karena sejak dini ditemukan maka peluang dan harapan sembuh lebih tinggi.

 

 

 

Ada 3 terapi kanker utama.

Biasanya terapi tersebut merupakan kombinasi dari dua atau lebih terapi yang berakibat pada penurunan kondisi umum pasien kanker. Untuk kemo dan radiasi, dampaknya tidak hanya dirasakan oleh sel kanker saja, tetapi juga sel yang sehat.

Fakta ini kemudian menjelaskan mengapa orang yang terkena kanker dan menjalani kemo dan/atau radiasi, mengalami efek samping yang tidak ringan. Itulah sebabnya mengapa kondisi umum pasien dapat memburuk selama menjalani terapi dan akhirnya menyerah krn tidak kuat dengan efek samping yang ditimbulkan seperti nyeri, mual, hingga kerontokan rambut semakin parah

 

 

 

Pengaruh rasa sakit akibat terapi kanker yang membuat banyak penderita kanker tidak mau melanjutkan pengobatan tersebut.

Penambahan produk yang bersifat antiinflamasi, anti cancer, antioksidan seperti Curcompleks 95 pada penderita kanker dapat membantu mengurangi rasa sakit akibat terapi dan mengurangi mual dapat meningkatkan kualitas hidup.

 

 

 

Cara Mengurangi Resiko Terkena Kanker.

  1. Cek kesehatan secara berkala
    Konsultasikan dengan dokter Anda untuk menjalani tes skrining kanker, berdasarkan faktor risiko yang Anda miliki.
  • Enyahkan asap rokok
    Merokok dapat meningkatkan risiko terjadinya berbagai jenis kanker, terutama kanker paru-paru, nasopharinx.

  • Rajin aktivitas fisik
    Rutin berolahraga selama setidaknya 30 menit setiap harinya.

  • Diet sehat dengan kalori seimbang
    Perbanyak makan buah-buahan, sayuran, biji-bijian (misalnya gandum), dan makanan yang kaya akan protein.

  • Istirahat yang cukup
    Kurang tidur dapat meningkatkan risiko terkena kanker.

  • Kelola stres
    Stres berlebih dan berkepanjangan dapat menyebabkan munculnya kanker.

  •  

     

     

    Di samping Gerakan CERDIK, ada beberapa hal lain yang juga perlu Anda lakukan untuk mencegah kanker, yaitu:

    1. Hindari paparan sinar matahari berlebih
      Paparan sinar ultraviolet dari matahari dapat meningkatkan risiko terjadinya kanker kulit. Oleh karena itu, gunakanlah pakaian tertutup dan sunblock saat beraktivitas di luar ruangan.
  • Gunakan masker di tempat yang penuh polusi udara
    Asap kendaraan bermotor, asap pabrik, asap pembakaran sampah, asap rokok, serta debu asbes dapat menyebabkan kanker.

  • Hentikan konsumsi alkohol
    Jika Anda gemar mengonsumsi alkohol, mulailah untuk menghentikan kebiasaan tersebut, sebab alkohol dapat memicu kanker.

  • Lakukan vaksinasi HPV
    Terdapat dua jenis kanker yang dapat dicegah dengan vaksinasi, yaitu kanker hati melalui vaksinasi hepatitis B dan kanker serviks dengan vaksin HPV.

  • Produk dari Unihealth
    seperti Magozai, AstaGen, Legres merupakan produk yang mengandung Antioksidan tinggi sehingga membantu melawan radikal bebas dan penggunaan Curcomplex dan Gravica dapat membantu mengurangi rasa nyeri, mengurangi mual pada penderita kanker, menghambat penyebaran kanker

  •  

     

    Kunyit berasal dari Curcuma longa sedangkan Temulawak berasal dari Curcuma xanthorrhizae.
    Meskipun mempunyai kesamaan berasal dari curcuma namun kandungan curcuminoid paling tinggi ada pada kunyit.

    Curcuminoid kaya manfaat untuk kesehatan tubuh.
    Berikut manfaat curcuminoid kompleks untuk kesehatan yang diakui oleh penelitian internasional.
    Anti kanker
    – Anti inflmasi
    Anti Oksidan
    – Analgesik (penghilang rasa sakit)
    Meningkatkan daya tahan tubuh

     

     

    Curcuminoid kompleks mempunyai bioavailabilitas (tingkat penyerapan di dalam tubuh) 7-8 x lebih tinggi dibandingkan dengan Curcumin biasa

     

     

    Curcuminoid Kompleks adalah satu dari tiga curcuminoids yang terkandung di dalam kunyit yang memiliki efek anti inflamasi. Karena pada penderita kanker terjadi peradangan/pembengkakan, dengan penggunaan Curcomplex 95 secara teratur dapat membantu mengurangi peradangan tsb (mengecilkan secara perlahan)

     

     

    Bagaimana dengan penderita kanker?
    Apa yang terjadi bila mengonsumsi Curcuminoid Kompleks saat Sedang Kemoterapi?

    Jurnal pertama menyebutkan
    “Curcuminoid Kompleks Mampu Mencegah Karsinogenesis, Membuat Sel Kanker Peka Terhadap Kemoterapi, Dan Melindungi Sel Normal Dari Kerusakan Akibat Kemoterapi”
    artinya Kemoterapi menyebabkan berbagai efek samping pada penderita kanker, dengan mengonsumsi Curcominoid Kompleks dapat mengurangi efek samping tsb

     

     

    Pada jurnal klinis kedua juga menyebutkan,

    “Curcuminod Kompleks mengurangi efek samping kemoterapi / radioterapi, menghasilkan peningkatan kualitas hidup pasien, meningkatkan waktu kelangsungan hidup pasien dan menurunkan tingkat penanda tumor”
    Sehingga Curcomplex terbukti memberikan efek yang positif dalam meningkatkan kualitas hidup pasien kanker

     

     

    Sedangkan pada jurnal ketiga, dijelaskan studi klinis mengenai dosis Curcuminodi kompleks pada penderita kanker yang sedang menjalankan terapi pengobatan kemoterapi/radioterapi yang justru meningkatkan daya tahan tubuh penderita kanker.

    “Dosis 8 – 12 g per hari telah terbukti dapat ditoleransi dengan baik pada manusia. Sementara semua obat antikanker melemahkan sistem kekebalan, Curcuminoid Kompleks meningkatkannya dan bertindak sebagai pengobat kekebalan (imunodulator)”

     

    Selanjutnya akan kita akan masuk mengenai produk-produk Unihealth yang dapat memberikan efek positif pada penderita kanker

     

     

    Produk-produk UNIHEALTH ini bukan hanya sekedar produk herbal, tetapi nutrasetika. Apa itu nutrasetika? Bicarakan mulai dari :

    Herbal : beda perlakuan, beda hasil (jadi efektivitas tiap produk akan berbeda)
    Obat sintetis : Perlu pengawasan dokter, tidak bisa dikonsumsi dalam jangka panjang.

    Bicara mengenai pakar dalam produksi nutrasetika Indonesia, Anda saat ini berada bersama perusahaan yang tepat untuk itu, Nutrasetika yaitu hasil setiap bets produk sudah pasti terstandard, dapat dikonsumsi setiap hari, serta bila dikonsumsi obat sintesis dapat meningkatkan efektivitas terapi yang disarankan oleh dokter.

    Produk-produk UNIHEALTH ini bukan hanya sekedar produk herbal, tetapi nutrasetika. Apa itu nutrasetika? Bicarakan mulai dari :

    Herbal : beda perlakuan, beda hasil (jadi efektivitas tiap produk akan berbeda)
    Obat sintetis : Perlu pengawasan dokter, tidak bisa dikonsumsi dalam jangka panjang.

    Bicara mengenai pakar dalam produksi nutrasetika Indonesia, Anda saat ini berada bersama perusahaan yang tepat untuk itu, Nutrasetika yaitu hasil setiap bets produk sudah pasti terstandard, dapat dikonsumsi setiap hari, serta bila dikonsumsi obat sintesis dapat meningkatkan efektivitas terapi yang disarankan oleh dokter.

     

     

    Bapak/Ibu tentu familiar dengan kunyit.
    Kunyit termasuk dalam 10 jenis tanaman obat yang paling banyak digunakan oleh pengobat tradisional dari berbagai suku di Indonesia.
    Dalam penggunaannya kunyit bisa digunakan secara tunggal atau biasanya dicampurkan dengan berbagai ramuan obat tradisional atau jamu, minuman kesehatan, bumbu dapur dan formula kecantikan.

     

     

     

    Olahan ke 4 dari Bahan Kunyit yang sangat direkomendasikan untuk penderita kanker adalah CURCOMPLEX 95
    mengandung Curcuminodi Kompleks 95%

     

     

    Curcomplex 95 dapat diserap dalam darah hingga 96-97% dibandingkan dengan kunyit yang diolah secara tradisional (kunyit biasa hanya 55%)

     

     

    Berikut manfaat Curcomplex 95 pada penderita kanker

     

    Ada banyak sekali produk diluar sana yang menggunakan berbahan dasar kunyit.
    Tapi apa yang membedakan Curcomplex 95 sehingga Anda semakin yakin terhadap Kualitas produknya?

    1. Curcumin yang didapatkan dari tanaman jenis kunyit segar, jika dikonsumsi langsung akan susah sekali diserap oleh darah di dalam tubuh. Sehingga, membutuhkan proses yang panjang untuk mengambil ekstrak curcumin agar mudah diserap oleh tubuh, bermanfaat dan dosisnya bisa disesuaikan.
      Kita mengonsumsi kunyit dalam bentuk yang segar, kita harus memastikan apakah, tanaman tersebut bebas dari cemaran pestisida, cemaran logam berat dan lain sebagainya. “Memastikan itu tidak mudah dan orang awam termasuk saya juga tidak bisa. Sementara itu, produksi industri seperti yang diproduksi SOHO itu sudah bersertifikasi organic.
  • Bila tidak menggunakan ekstrak herbal terstandard maka akan kesulitan mennetukan dosis yang dapat dikonsumsi setiap hari, berbeda dengan Curcomplex 95 yang sudah dalam bentuk ekstrak dengan dosis terukur sehingga bisa dikonsumsi setiap hari.

  • Aman dikonsumsi jangka panjang

  • Telah mendapatkan persetujuan BPOM sebagai pendamping therapy kanker.
    Hal inilah menjadi pembeda dengan produk lain karena tidak semua herbal dapat diberikan persetujuan sebagai pendamping terapi kanker harus yang sudah teruji klinis yang bisa mendapatkan izin dari BPOM

  •  

     

     

    Siapa yang harus Mengonsusmi Curcomplex 95?
    1. Orang sehat dan orang yang mempunyai riwayat keturunan kanker
    2. Penderita Kanker dan sedang menjalankan terapi pengobatan

    Apakah Curcomplex 95 Mahal?

    Bila dihitung pertabletnya maka satu kaplet Curcomplex 95 dengan efektivitas yang sangat baik dan manfaat yang snagat banyak pada penderita kanker harganya hanya Rp22ribu tanpa promo.
    Bila dihitung dnegan promo yang ada katalog saja, menjadi Rp15ribuan aja.

     

    Tak hanya jalur medis, para penderita kanker umumnya juga berusaha mencari alternatif untuk menunjang pengobatan kanker yang ia derita. Selain obat yang diresepkan oleh dokter, terapi komplementer juga menjadi salah satu penunjang kesehatan para penderita kanker.

    Daun sirsak dikenal pula dengan nama Graviola dengan nama latin Annona muricata .
    Daun sirsak telah terkenal bermanfaat untuk kanker di masyarakat. Kalo Curcomplex 95 mengandung Curcuminoid Kompleks. Kalo Gravica mengandung Asetogenin

    Mempunyai kualitas yang sama baiknya, sehingga bila Curcomplex 95 digabungkan dengan Gravica pada penderita kanker tentu akan memberikan pengaruh yang positif pada hasil kempoterapi yang sedang dijalankan,

     

    Nah bagaiaman dengan harga Gravica per kapsulnya?
    Ternyata hanya Rp5000 saja untuk sekali minum, dibandingkan bapak ibu konsumsi air rebusan sirsak sendiri tapi tidak terjamin apakah racun toksinnya masih tertinggal atau asetogeninnya sudah dalam dosis yang pas sebagai pencegahan kanker lebih baik konsumsi Gravica saja yang sudah pasti terstandard hasilnya.

     

     

     

     

     

     

     

    %d bloggers like this: