Obat Kolesterol Alami Ampuh

Obat Kolesterol Alami Ampuh

Obat Kolesterol Alami Ampuh

Pengertian Kolesterol Tinggi

Kolesterol tinggi adalah kondisi di mana tingkat kolesterol dalam darah melampaui kadar normal sehingga dapat berpengaruh buruk bagi kesehatan. Kolesterol merupakan salah satu jenis lemak yang menyerupai lilin. Sebagian besar kolesterol diproduksi di organ hati, dan sebagian lainnya didapatkan dari makanan. Kolesterol diperlukan untuk memproduksi sel-sel sehat, sejumlah hormon, dan vitamin D. Obat Kolesterol Alami Ampuh

Di dalam darah, kolesterol dibawa oleh protein yang disebut lipoprotein. Terdapat dua jenis lipoprotein, yaitu LDL yang biasa disebut dengan kolesterol jahat, dan HDL yang biasa disebut dengan kolesterol baik. LDL bertugas mengangkut kolesterol dari organ hati ke sel-sel tubuh yang membutuhkan. Sedangkan HDL berfungsi mengangkut kolesterol kembali ke organ hati. Di dalam hati, kolesterol akan dihancurkan, untuk kemudian dikeluarkan dari dalam tubuh melalui kotoran. Sumber alodokter.com testimoni dengan obat herbal alami

Penyebab Kolesterol Tinggi

Hiperkolesterolemia atau kolesterol dapat dipicu oleh gaya hidup yang tidak sehat, penyakit yang diderita, dan keturunan, seperti akan dijelaskan di bawah ini.

Gaya hidup tidak sehat
Konsumsi makanan tinggi kolesterol dan lemak jenuh dapat menyebabkan kolesterol tinggi. Contoh makanan tersebut adalah gorengan, susu full cream, kulit ayam, dan jeroan. Kebiasaan lain yang dapat meningkatkan kadar kolesterol, adalah kurang berolahraga dan merokok.

Penyakit yang diderita
Penderita obesitas, diabetes, dan hipotiroidisme rentan menderita kolesterol.

Keturunan
Kolesterol dapat dipicu oleh perubahan atau mutasi sejumlah gen, yang diturunkan dari kedua orang tua. Mutasi gen ini membuat tubuh tidak bisa membuang kolesterol dari dalam darah. Namun, kolesterol akibat faktor genetik lebih jarang terjadi bila dibandingkan dengan dua faktor sebelumnya.

Tanda-Tanda Kolestetol Tinggi

Kolesterol atau hiperkolesterolemia adalah kondisi dimana tingkat kolesterol dalam darah yang melampaui kadar normal.

Kolesterol tinggi dapat meningkatkan risiko terkena penyakit stroke dan serangan jantung.

Ada 2 jenis kolesterol, yaitu kolesterol baik (HDL) dan kolesterol jahat (LDL) Sumber nakedpress.co

7 TANDA KOLESTEROL TINGGI

  1. Tangan dan kaki terasa sakit
  2. Sering kesemutan pada kaki dan tangan
  3. Nyeri di dada sekitar bagian kiri
  4. Muncul benjolan berlemak pada tubuh
  5. Sering sakit kepala dan pusing
  6. Gampang pegal di punggung dan leher
  7. Muncul gumpalan lemak putih di sekitar mata

APA ITU DETOX?
Detox adalah puasa makan seharian dengan hanya minum air dan 8 botol 330ml cold pressed juice di paket Detox yang terbuat dari 5 kg sayur buah segar tanpa bahan pengawet.

Detox diambil dari kata detoksifikasi yang artinya proses pembuangan toksin sehingga bisa menurunkan kolesterol. Obat Kolesterol Alami Ampuh

KENAPA PERLU RUTIN DETOX UNTUK MENURUNKAN KOLESTEROL?

  • Serat larut air dari jus sayur buah membantu pembuangan kolesterol jahat yang menumpuk tadi.
  • Menutrisi organ dalam tubuh terutama tubuh sehingga bisa memetabolisme dirinya dengan baik dan menggunakan (membuang) kolesterol jahat supaya tidak menumpuk
  • Menurunkan kerja insulin, sehingga hati dapat optimal menggunakan kolesterol jahat yang sudah menumpuk.
  • Asupan vitamin mineral di Detox juga mengoptimalkan fungsi kerja sel-sel hati sehingga seluruh fungsinya berjalan maksimal.

Kapan Harus Ke Dokter

Memeriksakan kadar kolesterol adalah bagian penting agar tubuh tetap sehat. Kolesterol tinggi dapat meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke, dua penyebab utama kematian manusia. Dengan mengetahui status kolesterol, dapat membantu kamu untuk mengendalikan kesehatan. Pelajari tentang penyaringan kolesterol dan alasan itu penting dilakukan.

Memeriksakan diri ke dokter untuk pengecekan kolesterol sebaiknya dilakukan sedini mungkin. Apalagi jika kamu sudah mengalami gejalanya. Saat ini, kolesterol tinggi dapat dialami anak dan remaja pada usia 6 hingga 19 tahun. Namun, karena gejala kolesterol tinggi sulit dirasakan dan ditemukan, banyak orang yang tidak tahu kadar tingginya.

Itulah pentingnya memeriksa kolesterol sejak dini, bahkan anak-anak dan remaja harus diperiksa kadar kolesterolnya. Pemeriksaan kolesterol harus dilakukan:

  • Sekali antara usia 9 dan 11 tahun (sebelum pubertas).
  • Sekali antara usia 17 dan 21 tahun (setelah pubertas).
  • Setiap 4 hingga 6 tahun di usia dewasa.

Ketika Gaya dan Riwayat Hidup Menjadi Faktor

Gaya hidup beberapa kondisi kesehatan dan riwayat keluarga dapat meningkatkan risiko kolesterol tinggi, maka itulah saatnya kamu menemui dokter. Kemungkinan dokter akan menyarankan untuk pemeriksaan lebih sering jika kamu memiliki faktor risiko seperti berikut:

Riwayat keluarga dengan penyakit jantung atau kolesterol darah tinggi. Seseorang lebih berisiko memiliki kolesterol tinggi jika orang lain di keluarga juga memilikinya. Ini mungkin karena faktor genetika, tetapi mungkin juga karena keluarga memiliki kebiasaan gaya hidup yang tidak sehat juga. Beberapa orang memiliki kondisi genetik yang disebut hiperkolesterolemia familial, yang dapat menyebabkan kadar lipoprotein densitas rendah (LDL) yang tinggi (kolesterol buruk) sejak usia muda. kolesterol Tinggi

Diabetes tipe 2 meningkatkan kolesterol “jahat” dan menurunkan kadar lipoprotein (HDL) atau kolesterol “baik”. Kondisi tersebut dapat meningkatkan risiko penyakit jantung atau stroke.

Usia tua. Seiring bertambahnya usia, tubuh tidak dapat membersihkan kolesterol seperti dulu.

Berjenis kelamin laki-laki. Pria cenderung memiliki LDL lebih tinggi dan kadar kolesterol HDL lebih rendah daripada wanita. Namun setelah wanita mengalami menopause, kadar kolesterol LDL pada wanita akan meningkat. kolesterol Tinggi

Obesitas. Kelebihan berat badan, kebiasaan makan yang tidak sehat, dan kurangnya aktivitas fisik dapat menyebabkan kolesterol tinggi.

Sebelumnya memiliki kolesterol tinggi. Jika kamu memiliki riwayat kolesterol tinggi, kamu perlu mengawasi kolesterol lebih intensif. Sumber halodoc.com

Diagnosis Kolesterol Tinggi

Kadar kolesterol dapat diukur dengan tes kolesterol menggunakan sampel darah. Sampel darah tersebut nantinya akan dipakai untuk menentukan tingkat kolesterol total, di dalam darah. Sebelum melakukan tes, biasanya pasien akan diminta untuk tidak makan selama 10-12 jam. Tujuannya agar hasil tes tidak terpengaruh oleh makanan yang masih dicerna.

Pemeriksaan kolesterol ini terutama ditujukan orang yang memiliki kondisi sebagai berikut:

  • Berusia di atas 40 tahun.
  • Menderita diabetes atau tekanan darah tinggi.
  • Kelebihan berat badan atauobesitas.
  • Menderita stroke, penyakit arteri perifer, atau penyakit jantung koroner.
  • Memiliki penyakit lain, seperti penyakit ginjal, pankreatitis, atau hipotiroidisme. Penyakit-penyakit tersebut dapat meningkatkan kadar trigliserida dan kolesterol.
  • Memiliki keluarga dekat yang memiliki gangguan kesehatan terkait kolesterol, misalnyafamilial hypercholesterolaemia.
  • Memiliki anggota keluarga yang mengalami penyakit jantung dan pembuluh darah di usia muda (misalnya ayah atau saudara laki-laki yang terkena stroke atau penyakit jantung di bawah usia 55 tahun, dan ibu atau saudara perempuan yang terkena penyakit tersebut di bawah usia 65 tahun).

Kadar kolesterol total dalam darah diukur dengan satuan yang disebut miligram per desiliter, atau biasa disingkat dengan mg/dL. Bagi orang dewasa yang sehat, tingkat kolesterol total yang disarankan adalah 200 mg/dL atau kurang. Sementara kadar kolesterol jahat (LDL) yang ideal adalah kurang dari 100 mg/dL dan kadar ideal kolesterol baik adalah lebih dari 60 mg/dL. Selain memeriksa kadar kolesterol, kadar trigliserida juga akan diperiksa. Kadar trigliserida yang disarankan adalah di bawah 150 mg/dL.

Setelah pemeriksaan selesai dan hasilnya didapat, maka dokter akan menjelaskan kepada pasien dan menyimpulkan apakah pasien tersebut memiliki risiko rendah, menengah, atau tinggi untuk terkena penyakit kardiovaskular, seperti penyakit stroke atau penyakit jantung koroner dalam kurun waktu 10 tahun. Kesimpulan tersebut tidak hanya didasarkan pada hasil tes kolesterol, namun juga indeks massa tubuh, usia, serta adanya penyakit lain, seperti diabetes atau hipertensi. Sumber alodokter.com

Penyebab Kolesterol Tinggi

Salah satu faktor risiko yang dapat menjadi penyebab kolesterol tinggi adalah

  • Usia.
  • Kebiasaan makan tak sehat.
  • Malas gerak.
  • Berat badan berlebih.
  • Kebiasaan merokok.
  • Penyakit tertentu.
  • Riwayat kesehatan keluarga.
    Sumber hellosehat.com

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi

  • Perbanyak makan sayur dan buah. 
  • Konsumsi makanan yang kaya akan kandungan omega-3.
  • Pilih makanan rendah lemak.
  • Konsumsi makanan atau minuman yang mengandung serat larut.
  • Berolahraga secara teratur.
  • Berhenti merokok.
  • Kontrol berat badan.

Jeruk nipis kaya akan flavonoid. Flavonoid bertindak sebagai anti-oksidan kuat. Anti-oksidan membantu melindungi tubuh dari bahaya radikal bebas, terutama molekul tidak stabil yang dapat merusak sel-sel sehat.

Anda cukup dengan meminum air perasan jeruk nipis yang dicampur dengan segelas air hangat di pagi saat bangun tidur dan sebelum tidur. Lakukan secara rutin agar kadar kolesterol jahat segera berkurang.

2. Minum jus anggur
Kandungan anti-oksidan umum seperti piceatannol dan resveratrol, menghasilkan fitonutrien di dalam anggur yang telah banyak dibuktikan sebagai zat anti mikroba. Anggur sendiri juga mengandung flavonoid yang tentu saja bertindak sebagai anti-oksidan. Minumlah jus anggur minimal sehari sekali secara rutin untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.

3. Minum jus jambu merah
Banyak sekali kandungan dalam jambu merah yang tentu saja bermanfaat bagi tubuh Anda. Ada anti-oksidan, fitonutrein, vitamin A, vitamin C, vitamin B3, vitamin B6, kalium, dan masih banyak lagi. Maka dari itu mulailah meminum jus jambu merah secara rutin.

4. kulit manggis
Tidak hanya buahnya yang bisa Anda makan, kulit manggis juga memiliki banyak khasiat yang berguna bagi kesehatan tubuh Anda. Kulit manggis mengandung xanthone yang merupakan bahan aktif sebagai zat anti-kanker dan anti-oksidan, jauh lebih kuat dibandingkan vitamin C dan E.

Anda bisa memilih mengkonsumsi ektrak kulit manggis yang banyak beredar di masyarakat atau dengan memblender kulit manggis lalu meminumnya langsung.

5. Mengkonsumsi bekatul
Apakah Anda tahu apa itu bekatul? Bekatul merupakan sisa penggilingan padi ke dua. Saat padi digiling, kulit padi akan terpisah dari kulitnya. Nah itulah yang memiliki manfaat untuk menurunkan kadar kolesterol jahat pada tubuh Anda.

Yang berperan untuk menurunkan kolesterol dalam bekatul adalah kandung tokotrienol. Tokotrienol berfungsi menghambat kerja enzim yang bisa menimbun kolesterol di tubuh. Bekatul juga merupakan sumber serat pangan yang baik untuk memperlancar pencernaan. Kemampuan serat pangan adalah mengikat asam empedu yang nantinya keluar bersama dengan tinja.

Ada beberapa cara untuk mengkonsumsi bekatul :

Yang pertama adalah :

Kukus bekatul selama 30 menit
Lalu keringkan dan konsumsi

Yang kedua adalah :

Sangrai bekatul tanpa minyak selama 10 menit.
Bekatul siap dikomsumsi

6. Mengkonsumsi biji-bijian utuh
Nutrisi yang tinggi di dalam biji-bijian utuh dapat meningkatkan kemampuan sel di dalam tubuh berkembang dengan baik untuk mencegah efek dari radikal bebas baik dari luar atau dalam tubuh. Biji-bijian utuh sangat penting untuk kesehatan dan menyediakan berbagai nutrisi seperti protein, fiber, zat besi, magnesium, fosfor, seng, tembaga, mangan, selenium dan vitamin B.

7. Rajin mengkonsumsi brokoli
Brokoli mengandung serat yang tinggi yang dapat berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol jagat dalam tubuh Anda. Brokoli akan membantu proses detoksifikasi tubuh secara alami. Dengan begitu berbagai penyakit dalam tubuh akan segera dibasmi.

Caranya :

Konsumsilah secara rutin dalam berbagai menu
Mengolahnya dengan cara merebus dan hindari penggunaan minyak untuk mengkonsumsi brokoli.

8. Hindari makanan tinggi lemak dan pilih makanan sehat

Mengatur masuknya makanan yang masuk dalam tubuh memang susah, Apalagi jika Anda memang hobi makan. Namun mengkonsumsi makanan sehat mutlak diperlukan. Karena jika tidak, Anda akan terus menerus secara sadar menambah kadar kolesterol jahat dalam tubuh Anda.

9. Olahraga
Olahraga diperlukan bukan untuk menurunkan berat badan saja. Telah dibuktikan bahwa dengan berolahraga maka kadar kolesterol baik pada tubuh akan meningkat. Tidak harus olahraga yang membebani tubuh. Cukup olahraga ringan seperti jalan sehat, jogging, bersepeda, dan berenang. Lakukanlah secara rutin agar kadar kolesterol baik dalam tubuh Anda bertambah dan membunuh kolesterol jahat.

10. Mengkonsumsi oatmeal
Oatmeal kaya akan serat yang sanggup menghambat penyerapan kolesterol LDL atau kolesterol jahat. Mulai jadikan sarapan oatmeal sebagai kebiasaan agar kadar kolesterol Anda menurun drastis.

Ingat, Anda harus melakukan ke 10 cara di atas secara rutin. Jika tidak, tentu hasil tidak akan maksimal atau justru kadar kolesterol jahat makin bertambah. Semoga bermanfaat.
Sumber Merdeka.com

Mengobati Penyakit Kolesterol dengan Magozai & Coformula

Obat Kolesterol Alami Ampuh

HATI-HATI dapat Menyebabkan serangan Jantung dan Stroke !

Hiperkolesterolemia adalah kondisi berbahaya yang ditandai dengan tingginya kadar kolesterol dalam darah. Bila tidak ditangani, kolesterol dapat menumpuk serta mempersempit pembuluh darah. Akibatnya, penderita berisiko terserang penyakit jantung koroner.

Aterosklerosis adalah penyempitan dan penebalan arteri karena penumpukan plak pada dinding arteri. Penumpukan plak tersebut terjadi saat lapisan sel pada dinding dalam arteri (endothelium) yang bertugas menjaga kelancaran aliran darah mengalami kerusakan.

Plak yang menyebabkan aterosklerosis terdiri dari kolesterol, zat lemak, kalsium, dan fibrin (zat dalam darah). Plak dapat terbawa aliran darah hingga menyebabkan penyumbatan, atau membentuk bekuan darah pada permukaan plak. Hal tersebut menyebabkan peredaran darah dan oksigen dari arteri ke organ tubuh terhambat.4 Kedua hal tersebut di atas, jika tidak di tangani dengan serius dapat memicu serangan jantung atau stroke sewaktu waktu! Obat Kolesterol Alami Ampuh

Gejala Hiperkolesterolemia: Hiperkolesterolemia tidak menunjukkan gejala apa pun. Pada umumnya, seseorang tidak menyadari kadar kolesterol dalam tubuhnya tinggi sampai muncul komplikasi, seperti serangan jantung atau stroke. Obat Kolesterol Alami Ampuh

Oleh karena itu, penting untuk melakukan skrining kolesterol sejak usia dini.

Air Hydrogen Obat Penyakit Kolesterol

 

Obat Kolesterol Alami Ampuh

 

Hidrogen dapat mengikat radikal bebas pada darah manusia. Gaya hidup yang buruk membuat darah manusia tercampur lemak dan zat radikal bebas.

Zat-zat itu diikat oleh air hidrogen kemudian dibuang melalui air seni. “Radikal bebas adalah salah satu sumber dari berbagai penyakit kronis seperti jantung, strok, mengobati penyakit dabetes, dan sebagainya.

Antioksidan hidrogen didapat dari proses elektrolisis air mineral. Ia memberikan solusi untuk mendapatkan antioksidan terbaik dengan kemampuan antioksidatif yang tinggi. Berada pada konsentrasi yang tinggi dan mudah sekali diserap oleh sel tubuh dan sel kulit kita.

Air kaya hidrogen adalah air yang tinggi konsentrasi hidrogen di dalamnya. Air Hidrogen membantu mengikat radikal bebas dalam tubuh yang berbentuk reactive oxygen species (ROS).

Reactive Oxygen diproduksi secara alami dalam tubuh yang diketahui penyebab penuaan, penyakit kronik, masalah kulit, dll

Sifat antioksidan pada iar hidrogen menetralisir radikal bebas yang menjadi sumber utama penyebab timbulnya kanker/tumor.  Air Hyrogen Bisa anda dapat dengan mengkonsumsi Izumio air hydrogen 


Karotenoid Obat Kolesterol Tinggi

Obat Kolesterol Alami Ampuh

 

Karotenoid adalah senyawa kimia yang memberi warna alami pada buah dan sayuran. Pigmen ini
menghasilkan warna kuning cerah, merah, dan oranye pada tanaman, sayuran, dan buah-buhan.

Karotenoid termasuk dalam keluarga antioksidan yang dapat melindungi Anda dari berbagai risiko penyakit dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Karotenoid adalah antioksidan yang dapat melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas pemicu kanker.

Manfaat karotenoid khususnya seringkali dengan penurunan risiko kanker paru-paru dan kanker kulit.

Pada kanker kulit, karotenoid dapat dipecah vitamin A, nutrisi yang berperan penting untuk melindungi dari kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.

Paparan sinar berlebih dalam jangka panjang diketahui menjadi salah satu faktor risiko terbesar dari perkembangan kanker kulit melasma dan melanoma. Sumber karotenoid atau multikaroten terlengkap bisa di dapat pada produk s lutena

 

Baca Juga !!! Kumpulan testimoni obat herbal kolesterol

 

Peluang Bisnis Global

Satu-satunya peluang bisnis yang simpel konsep network marketing global. Jaringan referensi tanpa stok produk, tanpa repot login. Pendaftaran Cukup By Phone atau email atau WA.

 

Obat Kolesterol Alami Ampuh

 

Bergabung bersama kami, kami promosikan secara online untuk setiap kota

Sebagai distributor Herbal shop Group Online dari Pasarinternet.co.id

Kami Promosikan Khusus

di 1  halaman

Anda mendapatkan 1 halaman promosi untuk wilayah kota nya.

 

Obat Kolesterol Alami Ampuh

 

Baca juga kumpulan kesaksian konsumen dan Testimoni Kolesterol

 

Obat Kolesterol Alami Ampuh

 

%d bloggers like this: