Reserve Jeunesse

Reserve Jeunesse

Reserve Jeunesse

Reserve Jeunesse Minuman Kesehatan Yang Berbentuk Gel

Reserve Jeunesse adalah minuman kesehatan berbentuk gel yang mengandung anti oksidan tinggi, berfungsi memperbaiki dan mencegah radikal bebas. Dengan bentuk gel dan rasa yang enak akan membantu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

Produk ini merupakan produk unggulan yang dikembangkan dari teknologi paten bio teknologi yang memformulasikan berbagai buah-buahan alami yang kaya akan kadar anti oksidan. Reserve Jeunesse ini mengandung campuran unik herbal dari teh hijau, buah delima, ekstrak lidah buaya, blueberry, acai, dark sweet cerry, dan concord grape.

Kandungan antioksidan (resveratrol) dalam 1 buah Reserve Jeunesse sama dengan 186 botol Anggur Merah. Kandungan resveratrol bermanfaat untuk memberikan asupan anti oksidan yang kuat untuk memperpanjang usia sel dan membantu memperbaiki kerusakan akibat radikal bebas dan melindungi sel terhadap kerusakan akibat radikal bebas. Produk ini juga telah terdaftar secara resmi di BPOM Indonesia dengan nomor registrasi BPOM RI ML227101000872 sangat aman dikonsumsi untuk menjaga kesehatan tubuh. Mau menjaga kesehatan? Beli dan konsumsi Reserve

Manfaat Reserve Jeunesse:

  • Anti oksidan untuk mencegah terjadinya oksidasi dan penuaan dini
  • Sebagai anti oksidan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Membantu mencegah penyakit darah tinggi, anti trombotik, mencegah darah tersumbat
  • Efektif dalam mengendalikan kekentalan gula darah
  • Fitoestrogen baru meredakan gangguan menopause
  • Membantu memperbaiki metabolisme dan efektif mengurangi berat badan untuk penyakit kegemukan
  • Membantu memulihkan fungsi biologis, anti radang, memiliki fungsi detoksifikasi
  • Membantu mendorong terbentuknya sumsum tulang, mencegah terjadinya osteoporosis
  • Membantu meningkatkan vitalitas pria, memperbaiki masalah prostat
  • Membantu menjaga metabolisme normal pada kulit, dan memulihkan elastisitas kulit

Reserve Jeunesse

Reserve Jeunesse Antioksidan

Jeunesse mengeluarkan beberapa produk unggulan yang sangat diminati dan populer di masyarakat untuk membuat mereka tampil lebih cantik, awet muda dan memiliki umur lebih panjang. Salah satunya dengan mempersembahakan suplemen antioksidan dari bahan alami berkualitas.

Sebagai produk khusus untuk perawatan dari dalam Reserve ini memiliki banyak manfaat untuk membantu menurunkan berat badan, meningkatkan stamina dan energi, menangkal radikal bebas, menjaga kesehatan jantung, meningkatkan kekebalan tubuh dan memperpanjang umur.

Kenapa anda layak mengkonsumsi reserve setiap hari?..Bagaimana suplemen ini bisa menjaga kesehatan anda dan keluarga tercinta anda? berikut uraian lengkap yang akan saya bagikan untuk anda berkenaan dengan reserve.

RESERVE Antioxidant Fruit Gel

Apakah kehidupan sehari-hari anda dikelilingi oleh polusi udara, asap rokok, pemanasan global, junk food, bahan pengawat dan kimia lainnya? Hal-hal yang disebut diatas adalah sumber radikal bebas terbesar yang akan menyerang tubuh kita. Dampaknya adalah sel-sel di dalam tubuh akan rusak dan mati lebih cepat dari yang seharusnya.

Bahaya yang muncul bila sel tubuh kita rusak lebih cepat dari yang seharusnya, maka akan timbul berbagai penyakit penuaan atau degeneratif, seperti penyakit jantung, stroke, diabetes, Alzheimer, hipertensi, gagal ginjal, rematik, pengerasan pembuluh darah, katarak, bintik penuaan dan keriput pada wajah, pengeroposan tulang, kekakuan sendi, alergi, dan yang paling mengerikan yaitu kanker.

Resveratrol disebut-sebut sebagai penemuan terbesar di dunia kedokteran setelah antibiotik! Resveratrol bekerja dalam tingkat sel.

MENCEGAH & MENYEMBUHKAN BERBAGAI PENYAKIT DEGENERATIF

Para ilmuan menemukan suatu zat antioksidan alami yang dapat mencegah kerusakan tubuh oleh radikal bebas, yaitu “Resveratrol”. Resveratrol adalah zat anti oksidan tinggi yang ditemukan di dalam kulit dan biji buah anggur merah. Di dalam dunia medis, resveratrol diketahui mempunyai khasiat yang baik untuk penyakit jantung, diabetes, hipertensi, atherosklerosis (pengapuran pembuluh darah), anti kanker, rematif, gangguan saluran cerna, radang hati, alergi, dan lain-lain.

 

Resveratrol disebut-sebut sebagai penemuaan terbesar di dunia kedokteran setelah antibiotik! Resveratrol bekerja dalam tingkat sel. Resveratrol mengaktifkan gen SIRT-1 di dalam tubuh manusia yaitu gen anti penuaan atau gen panjang umur (longevity gene). Tubuh manusia terdiri dari milyaran sel, artinya semua sel di tubuh kita dapat diregenerasi oleh gen SIRT-1 dengan masuknya Resveratrol. Konsep yang sederhana namun sangat luar biasa inilah yang membuat salah satu perusahaan Anti Aging terbesar di Amerika, Jeunesse Global, melirik teknologi ini.

KEMASAN LUAR BIASA YANG TELAH DIPATENKAN

Jeunesse Global mengemas Resveratrol yang begitu luar biasa ini di dalam suatu produk yang dinamakan “RESERVE”. Produk Reserve ini berbentuk bio-available gel, yaitu suatu gel yang memiliki tingkat penyerapan sangat sempurna yaitu hampir mencapai 100%! Ini artinya Resveratrol yang terkandung di dalam Reserve akan terserap seluruhnya ke dalam sel melalui pembuluh darah hanya dalam 3-15 menit.

Teknologi supensi gel dingin yang dimiliki oleh Jeunesse Global dalam produk Reserve ini telah dipatenkan dan hanya dimiliki oleh Jeunesse Global. Produk Reserve yang disajikan dalam kemasan yang cantik dan unik ini telah menjadi “trend setter” dalam riset di berbagai lembaga R&D (Research & Development) di Negara-negara maju. sumber adhybanjar.

 

Cara Konsumsi Reserve Jeunesse:

  • Minum 1-2 x dalam sehari, sesuai kebutuhan
  • Masing-masing 1 buah Reserve Jeunesse.
  • Agar penyerapan maksimal disarankan untuk mengkonsumsi dalam kondisi perut kosong
  • 1 Box isi 30 sachet , 1 Sachet 30 ml
  • 1 sachet = 186 botol anggur merah

 

You may also like...

%d bloggers like this: