April 14, 2021

Bisnis Simpel Abad 21

Sehat dan Sejahtera

ZAT AJAIB BERNAMA ASTAXANTHIN

5 min read

astaxanthin
astaxanthin

Astaxanthin sering disebut sebagai Raja Karotenoid karena reputasinya sebagai salah satu antioksidan paling kuat yang dapat ditemukan di alam. Zat ini sangat penting karena tidak pernah berubah menjadi pro-oksidan. Artinya, zat ini tidak akan pernah menyebabkan terjadinya oksidasi yang merusak tubuh, sekaligus menjadikannya zat dengan manfaat dan kinerja yang sempurna bagi kesehatan.  Astaxanthin yang cocok dan aman untuk dikonsumsi manusia adalah yang berasal dari tumbuhan ganggang Haematococcus pluvialis.

Manfaat mengonsumsi Astaxanthin setiap hari:

  • Menolong penderita diabetes, penyakit jantung koroner, hipertensi, kolestrol tinggi.
  • Membantu memperbaiki sel jantung, kerusakan otak akibat stroke, menurunkan risiko alzheimer, meningkatkan kesuburan pria dan wanita, meredakan gejala pramenopause pada wanita, menjaga kesehatan usus dan pencernaan, serta memelihara kecantikan kulit.
  • Dalam beberapa kasus, astaxanthin juga bantu mempercepat penyembuhan penyakit kronis seperti liver, perlemakan hati, kanker—terutama yang berhubungan dengan kanker payudara. Idealnya, orang dewasa dapat mengonsumsi 12 mg Astaxanthin per hari, sementara anak-anak dan remaja mengonsumsi 4 mg hingga 8 mg per hari. Anda juga dapat mengonsumsi Astaxanthin setiap hari sebagai bagian dari gaya hidup.

Astaxanthin Merupakan Antioksidan Terkuat

Astaxanthin adalah antioksidan dan antiinflamasi yang paling kuat yang diketahui sains hingga saat ini. Kekuatannya berasal dari strukturnya yang unik yang memungkinkannya untuk memadamkan radikal bebas di lapisan dalam dan luar membran sel tidak seperti antioksidan lainnya. Astaxanthin alami dari mikroalga, Haematococcus pluvialis, adalah karotenoid alami yang dapat ditemukan dari Danau air tawar di perairan Artik, Eropa utara. Astaxanthin adalah yang memberi warna merah muda dan merah untuk salmon, udang dan lobster. Astaxanthin berfungsi untuk melindungi inti sel terhadap radikal bebas. Astaxanthin alami memiliki struktur molekul unik yang membuatnya ratusan kali lebih kuat daripada molekul antioksidan lainnya. Karena alasan ini, astaxanthin sering disebut “Gold Antioxidant”. Astaxanthin juga terbukti sebagai satu satunya antioksidan yang tidak menyebabkan Prooksidan, yaitu tanpa efek samping dalam penggunaan jangka panjang! Memberikan Perlindungan Mitokondria yang Unggul karena penelitian menunjukkan bahwa 500 kali lebih efektif daripada Vitamin E terhadap peroksidasi lipid dalam mitokondria.  Mengurangi Kerusakan DNA dan kematian sel prematur yang disebabkan oleh oksidasi dan oksigen C-reaktif plasma. Crosses Brain-Retinal Blood Barrier yang mengarah ke efek perlindungan-saraf dan mengurangi kelelahan mata.  Anti-Inflamasi yang Kuat – Beberapa penelitian in-vitro dan in-vivo menunjukkan bahwa Astaxanthin sangat menekan translokasi nuklir dari kaskade inflamasi NFkB, yang merupakan penyebab utama sebagian besar penyakit degeneratif.

ASTAGEN 12 PENANGKAL RADIKAL BEBAS

Astagen 12 solusi penangkal radikal bebas. Radikal bebas adalah molekul tidak stabil dan sangat reaktif yang memiliki elektron tidak berpasangan. Mereka dapat dihasilkan secara alami di tubuh kita dengan berbagai aktivitas metabolisme, reaksi enzimatik dan olahraga. Radikal ini biasanya diproduksi dalam skala yang bisa ditangani antioksidan alami tubuh.Dalam kehidupan kita sehari-hari, kita dihadapkan pada radikal bebas yang dihasilkan oleh berbagai sumber lain di lingkungan sekitar kita; misalnya – polusi, merokok, radiasi UV dari matahari dan konsumsi alkohol. Paparan konstan terhadap lingkungan beracun seperti ini menciptakan ketidakseimbangan yang signifikan antara kapasitas antioksidan alami tubuh dan kemampuannya untuk menetralkan radikal bebas. Hasilnya adalah kondisi merusak yang disebut “stres oksidatif”. Sederhananya, antioksidan adalah molekul yang bekerja melawan oksidasi sel. Mereka cukup stabil untuk menawarkan elektron ke radikal bebas dan karenanya membantu menetralisirnya. Mereka memberikan perlindungan terhadap efek merusak dari radikal bebas

ASTAxanthin reGENeration. Astaxanthin sering disebut sebagai Raja Karotenoid karena reputasinya sebagai salah satu antioksidan paling kuat yang dapat ditemukan di alam.1 Zat ini sangat penting karena tidak pernah berubah menjadi pro-oksidan. Artinya, zat ini tidak akan pernah menyebabkan terjadinya oksidasi yang merusak tubuh, sekaligus menjadikannya zat dengan manfaat dan kinerja yang sempurna bagi kesehatan.2 Astaxanthin yang cocok dan aman untuk dikonsumsi manusia adalah yang berasal dari tumbuhan ganggang Haematococcus pluvialis.2 Astaxanthin adalah golongan karotenoid alami yang memiliki sifat antioksidan dan kekuatan anti penuaan melawan radikal bebas 500x dari Vitamin E, 560x dari Green Tea, 800x dari CoQ10, 3000x dari Resveratrol, 6000x dari Vitamin C.

manfaat astagen2
Manfaat astagen12

MANFAAT ASTAGEN 12

Beberapa Manfaat Astaxanthin:

  1. Memperbaiki kesehatan jantung dan pembuluh darah termasuk meningkatkan sirkulasi kapiler serta meningkatkan profil lipid darah.
  2. Meningkatkan kemampuan syaraf, otak dan mental, termasuk didalamnya meningkatkan respons pembelajaran, memori dan mengatasi alzheimer, demensia dan menurunkan risiko terkena stroke!
  3. Baik untuk mengatasi masalah ginjal dan penyakit dalam.
  4. Mengatasi masalah pencernaan dan terapi bagi pasien dyspepsia.
  5. Meningkatkan daya tahan otot.
  6. Meningkatkan kilau alami kulit sekaligus mengatasi keriput di wajah.

Keunikan, Mekanisme Kerja & Farmakologi:

  1. Menolong penderita diabetes, penyakit jantung koroner, hipertensi, kolestrol tinggi.
  2. Membantu memperbaiki sel jantung, kerusakan otak akibat stroke, menurunkan risiko alzheimer, meningkatkan kesuburan pria dan wanita, meredakan gejala pramenopause pada wanita, menjaga kesehatan usus dan pencernaan, serta memelihara kecantikan kulit.
  3. Dalam beberapa kasus, astaxanthin juga bantu mempercepat penyembuhan penyakit kronis seperti liver, perlemakan hati, kanker—terutama yang berhubungan dengan kanker payudara.

Keunggulan Asta-Gen:

  • Memperbaiki kesehatan jantung dan pembuluh darah termasuk meningkatkan sirkulasi kapiler serta meningkatkan profl lipid darah.
  • Meningkatkan kemampuan saraf , otak dan mental, termasuk meningkatkan respons pembelajaran, memori dan mengatasi alzheimer, demensia dan menurunkan risiko terkena stroke!
  • Baik untuk mengatasi masalah ginjal dan penyakit dalam.
  • Mengatasi masalah pencernaan dan terapi bagi pasien dyspepsia.
  • Meningkatkan daya tahan otot.
  • Meningkatkan kilau alami kulit sekaligus mengatasi keriput di wajah.

Dosis & Saran Penggunaan:

  • 2 kapsul @ 4mg setelah makan:
    Kecantikan kulit, daya tahan tubuh, stamina & kebugaran dan mata lelah.
  • 1 kapsul @ 12mg setelah makan:
    Gangguan pencernaan (maag, asam lambung, sembelit dan nyeri perut), gejala perimenopause dan kesuburan pria atau wanita.
  •  2 kapsul @ 12mg setelah makan:
    Kesehatan jantung, stroke, alzeimer, diabetes, dan kanker payudara

Komposisi:

Natural astaxanthin 12mg

Kemasan:

Box, 20 kapsul

Referensi ilmiah:

  1. Janina Dose, Seiichi Matsugo, et al. Free Radical Scavenging and Cellular Antioxidant Properties of Astaxanthin. International Journal of Molecular Science. 2016: 103.
  2. K.Ohgami, et al. Effects of Astaxanthin on Lipopolyscaharide- Induceed Inflammation In Vitro and In Vivo. Ophtamology and Visual. 2003:44(6).
  3. Ranga Rao Ambati, Siew Moi Phang, et al. Astaxanthin: Sources, Extraction, Stability, Biological Activities, and Itc Commercial Applications- A Review. Multidisciplinary Digital Publishing Institute (MDPI). 2014: 12(128-152).
  4. Alexander M. Wolf, Sadamitsu Asoh, et al. Astaxanthin Protects Mitochondrial Redox State and Functional Integrity Againts Oxidative Stress. The Journal of Nutrional Biochemistry. 2010: 21(5):381-389.
  5. Ghazi Hussein, Masami Nakamura, et al. Antihypertensive and Neuroprotective Effects of Astaxanthin in Experimental Animals. Pharmacutical Society of Japan Biology Pharmacology Bulletin. 2005: 28(1):47-52.
  6. Sebastian Krawiec. Astaxanthin may improve muscle function and strength in elderly, according to new study publish on http://www.nutritionaloutlook.com/sports-energy/astaxanthin-may-improve-muscle-function-and-strength-elderly-according-new-study.
  7. Kupcinskas L. Efficacy of the natural antioxidant astaxanthin in the treatment of functional dyspepsia in patients with or without Helicobacter pylori infection: A prospective, randomized, double blind, and placebo-controlled study. Phytomedicine. 2008 Jun;15(6-7):391-9. doi: 10.1016/j.phymed.2008.04.004. Epub 2008 May 7.
  8. Suhn Hyung Kim, et al. Inhibitory Effect of Astaxanthin on Oxidative Stress-Induced Mitochondrial Dysfunction-A Mini-Review. Nutrients. 2018 Sep; 10(9): 1137.Published online 2018 Aug 21. doi: 10.3390/nu10091137.
  9. Eiji Yamashita. Astaxanthin as a Medical Food. Functional Foods in Health & Disease Vol 3, No 7 (2013)

 

Selengkapnya Mengenai Produk Astaxanthin AstaGEN12 Silahkan Hubungi Cs kami Via TELP / WA / SMS